mantra ilmu pelet wanita siap pakai

Postingan ini kami paparkan mungkin bisa sebagai wujud kerisauan kami kepada teman teman yang sedang mengalami putus cinta atau mungkin di tolak cinta nya oleh pujaan hati, tentu saja kadaan bisa sangat membuat kita menjadi lemah atau pun mengalami ke galauan yang sangat luar biasa. Maka melalui postingan ini ijinkan saya untuk menularkan sedikit ilmu mantra ilmu pelet yang mungkin bisa menjadi obat penawar ke galauan buat teman teman yang selalu setia mengunjungi blog kami. Postingan ini kami buat sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada teman teman yang telah setia mengirimi sms maupun email ke kapada kami, dan kami pun sadar banyak juga sms dari teman teman yang belum sempat saya balas, maka sebagai gantinya ijinkan saya untuk menjawabnya melalui postingan ini, saya berharap kiranya bisa memberikan manfaat kepada teman teman.

Ok sekarang kita langsung saja membahas mengenai ilmu pelet siap pakai. ilmu pelet siap pakaiIlmu pelet ini bisa di bilang ilmu pelet yang paling praktis karena tanpa menggunakan alat bantu. Ini adalah termasuk kategori mantera paling praktis karena tanpa menggunakan alat bantu. Berikut ini mantra pelet siap pakai. “ liying liying ayang kuwayangan ku , nini emong sing ngemong aku takjaluk gawe mu “ Dibaca tiga kali Di lanjutkan dengan membaca “ ya allah dengan kuasa dan kehendakmu saya menhendaki agar orang yang bernama ………..menjadi luluh hati nya “ Dilanjutkan dengan membaca “ luluh………, luluh…………luluh….” Biasa nya orang yang kita maksud akan langsung luluh dalam waktu seketika. dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

kunci ilmu pelet Berikut tata cara mengamalkan ilmu pelet siap pakai agar benar benar bisa memberikan manfaat sesuai dengan apa yang kita inginkan. Catatan mengenai ilmu pelet siap pakai: • …………………..di isi dengan orang yang kita maksus. • jika anda berminat ingin mengamalkan ilmu ini, anda cukup mendaftarkan data diri anda kepada kami melalui SMS dengan format # nama # tanggal lahir # alamat # nama orang tua # mohon ijzah ilmu pelet siap pakai # • kami akan memberikan balasan dalam waktu tidak kurang dari 3 x 24 jam. • Ilmu pelet siap pakai kami berikan secara gratis untuk anda, dengan catatan anda hanya mendaftar kan diri anda melalui sms. • Kecuali jika anda ingin memngambil program paket khusus , kami akan mengenakan biaya mahar Rp 350.000,- maka yang akan anda dapatkan, minyak mandi aura , garam hikmah,minyak buluh perindu, dan buku panduan yang berisi mengenai tatacara penggunaan ilmu pelet siap pakai, serta bonus bonus ke ilmuan ( ilmu gendam mafia, ilmu pelet super, ilmu pelet plintir mrica, dll. ) Cara menggunakan ilmu pelet siap pakai •

baca mantra tersebut tiga kali , setelah itu pandangi wajah orang yang kita maksud, di usahakan kita memandan titik di antara du alis yang berada pada wajah. • setelah membaca mantra ilmu plet pandang wajahnya dengan lembut..,di dalam hati mengucapkan ILMU PELET WANITA luluh…luluh…, luluhh. • di usahakan ketika membaca mantra ilmu pelet tersebut dengan menggunakan hati, atau dengan mengerahkan sepenuh perasaan. • Biasanya pengaruh ilmu pelet tersebut bisa langsung di rasakan. Ciri ciri orang yang sudah terkena pengaruh dari ilmu pelet ini • biasanya orang yang terkena pengaruh ilmu pelet ini , secra otomatis orang tersebut akan memandang wajah anda / melihat anda. • orang tersebut akan merasasenang dengan anda atau memegang bagian dadanya. • orang yang terkena pengaruh ilmu pelet ini biasanya akan memegang kepalanya. • ada pun ciri ciri jika orang tersebut tidak terkena pengaruh ilmu pelet ini atau dalam artian target menolak kita ,

adapun ciri ciri nya adalah target akan memegang bagian paha sampai lututnya, memegang kaki nya dari lutut sampai bawah, penolakan ini terjadi karena adanya pengaruh proteksi pada tubuh target atau orang yang kita maksud. Maka dengan otomatis pengaruh ilmu pelet kita agak sulit menembus orang yang kita maksud, kecuali jika anda memiliki power yang lebih tinggi dari target. Biasanya tanda tanda ini hanya berlaku pada ilmu pelet yang tidak menggunakan media sebagai sarana penundukannya. Jika anda berminat dan ingin mengamalkan ilmu pelet siap pakai ini , silahkan kirim biodata anda melalui SMS dengan format # nama # tanggal lahir # alamat # nama orang tua # mohon ijzah ilmu pelet siap pakai # kirim ke nomer 081218330685 • kami akan memberikan balasan dalam waktu tidak kurang dari 3 x 24 jam. Hormat kami.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.