Gambar Lucu Tenteang Super Hero

Ketika tak sedang memberantas kejahatan, percayalah, para superhero yang ada dalam cerita punya sisi manusiawi seperti layaknya masyarakat biasa. Pemikiran tersebut yang kemudian diangkat oleh seniman vouyeurisme Gregoire Fuillemin dalam karya-karya terbarunya. Dalam karyanya tersebut, ia menampilkan sosok superhero MArvel dan DC seperti Spiderman, Batman dan Robin, Catwoman dalam poster-poster yang menyindir.
Lewat poster ini, saksikan tingkah polah para superhero seperti layaknya manusia biasa dengan segala tingkah konyolnya. Jangan kaget apabila dalam beberapa posternya para superhero ini digambarkan sedang bercinta. Bukankah itu manusiawi?
Intip kegiatan rahasia mereka berikut ini dan siaplah terkaget karenanya. Dengan tuntutan menyelamatkan dunia, mereka pun boleh bergaya lepas sesekali.

1. Menyumpal bra
aib1 Aib Superhero Saat Sedang Tak Memberantas Kejahatan
Wonder Woman dikenal sebagai superhero dengan tubuh yang seksi dan sempurna sebagai seorang wanita. Ia beraksi hanya dengan mengenakan korset serta celana dalam bintang-bintang. Tuntutan untuk tampil sempurna rupanya membuat Wonder Woman harus berusaha keras menjaga penampilannya prima. Salah satu yang tak diduga adalah ia sampai harus menyumpalkan tisu toilet ke dalam bra korsetnya supaya payudara tetap terlihat menyempul dan padat.

2. Garuk pantat
garukpantat Aib Superhero Saat Sedang Tak Memberantas Kejahatan
Setelah berkeliling kota berpatroli, Wonder Woman tak bisa menghindar dari yang namanya berkeringat. Dan nampaknya bahan celana ketatnya tersebut tidaklah nyaman di kulit saat terkena keringat. Gatal, itulah yang dirasakan oleh superhero wanita satu ini. Maka tak ada jalan lain baginya untuk menggaruk pantatnya tepat di daerah yang sangat gatal.

3. Jangan lupa gosok gigi
sikat gigi Aib Superhero Saat Sedang Tak Memberantas Kejahatan
Batman boleh kejam terhadap lawan-lawannya. Ia tak segan menghajar mereka demi terciptanya keseimbangan di Gotham. Sosok mengerikan tersebut benar-benar hilang saat Batman / Bruce Wayne sampai rumahnya dan bersiap untuk istirahat. Didikan orang tuanya sejak kecil membekas dalam ingatannya, termasuk soal menggosok gigi ini.

5. Buang air besar
aib2 Aib Superhero Saat Sedang Tak Memberantas Kejahatan
Sesibuk-sibuknya para superhero, mereka selalu menyempatkan diri untuk menyepi di dalam kamar mandi dan membuang sisa-sisa pencernaan mereka. Hanya pada saat itu mereka bisa mengambil waktu hening sejenak dan menikmati kedamaian di dalam kamar mandi. Kalau kegiatan rutin ini tak bisa terlaksana, bisa runyam.

6. Ciuman terlarang
ciumanterlarangb Aib Superhero Saat Sedang Tak Memberantas Kejahatan
Bekerja sama menumpas penjahat selama bertahun-tahun serta menghabiskan waktu bersama setiap malam berpatroli keliling Gotham membuat hubungan antara batman dan robin yang mulanya rekan kerja menjadi lebih dalam. Dan peningkatan taraf pertemanan mereka kali ini nampaknya sedikit melampaui batas karena ternyata mereka saling mencintai satu sama lain. Ciuman ini menjadi buktinya.

7. Penjahat pun bisa intim
pelukanmautb Aib Superhero Saat Sedang Tak Memberantas Kejahatan
Sama halnya seperti Batman dan Robin, hubungan antara Poison Ivy serta Catwoman pun berkembang ke arah yang sama, yakni saling mencintai. Yang membuat berbeda adalah, Poison Ivy dan Catwoman lebih berani dan frontal dalam mengungkapkan cinta mereka. Mereka bisa dibilang lebih liar dari Batman dan Robin.

8. Mandi ala kucing
mandikucingb Aib Superhero Saat Sedang Tak Memberantas Kejahatan
Bukan tanpa sebab Selina Kyle dijuluki sebagai Catwoman. Ternyata wanita yang satu ini kerap tertangkap basah mandi hanya dengan menjilati tubuhnya, persis seperti seekor kucing yang sedang mandi. Apa bisa bersih ya Selina?

9. Garuk hidung
garukhidung Aib Superhero Saat Sedang Tak Memberantas Kejahatan
Salah sendiri siapa suruh mengenakan topeng saat beraksi menumpas kejahatan? Kalau di tengah-tengah mengayun jaring menyusuri kota tiba-tiba hidung terasa gatal, mau tak mau yang harus digaruk meski
tak sepenuhnya melepas topengnya. Ribet bukan, Spider-Man?

10. Ngemil burger
makanburger Aib Superhero Saat Sedang Tak Memberantas Kejahatan
Dari poster ini terungkap bahwa ternyata Spider-Man aka Peter Parker suka sekali dengan yang namanya hamburger terutama yang ada banyak
bawang bombaynya. Meski burger tergolong makanan tak sehat, Spider-Man tak perlu khawatir karena mengonsumsi burger. Bukankah ia setiap hari berolahraga mengayun di jaringnya. Dan lagi dengan banyaknya kejahatan yang terjadi, makan di rumah atau restoran menjadi barang mewah baginya.

11. Kerja sambilan
terimatelepn Aib Superhero Saat Sedang Tak Memberantas Kejahatan
Alter ego Spider-Man, Peter Parker punya profesi sebagai fotografer
freelance di sebuah surat kabar, Daily Bugle. Bekerja di sebuah media massa tentunya membuat Parker punya jadwal yang ketat dengan deadline padat. Tak jarang di tengah patrolinya, pahlawan kita satu ini menerima telepon perintah dari atasan untuk segera meliput. Hitung-hitung pemasukan tambahan lah buat bayar kontrakan.

12. Kostum bikin gerah
garukkemaluan Aib Superhero Saat Sedang Tak Memberantas Kejahatan

Salah satu kelemahan kostum tertutup adalah badan menjadi mudah sekali berkeringat. Dalam kasus Spider-Man, ternyata bagian tubuh bawah pusarnya yang terlampau sering berkeringat. Terlebih kostum yang dikenakannya termasuk kostum yang ketat. Hal tersebut membuat Spidey merasa tak nyaman. Dasar memang dia slengean, tak jarang Spider-Man langsung beraksi dengan bagian tubuh bawah pusarnya tersebut supaya merasa nyaman.

13. Suka ngemil
ngemil donat Aib Superhero Saat Sedang Tak Memberantas Kejahatan
Kostum boleh saja menyeramkan dan membuat banyak penjahat lari
terbirit ketakutan. Suaranya pun membuat penjahat gemetar. Tapi ternyata Batman, seperti anak kecil, paling suka ngemil donat dengan meses warna-warni seperti ini. Makanan manis nampaknya menjadi rahasia Batman yang bisa tersimpan rapi sampai sekarang. Apa mungkin selepas ia beraksi memberantas kejahatan ia menyempatkan diri untuk mampir toko donat?

14. Pilek menyerang
pilek menyerang Aib Superhero Saat Sedang Tak Memberantas Kejahatan
Storm adalah salah satu mutan dengan kekuatan maha dahsyat karena mampu mengendalikan cuaca hanya dengan mengonsentrasikan pikirannya. Tapi ia lupa bahwa dengan mengatur cuaca sesuka hati, itu bisa membuatnya terserang pilek. Cuaca yang berubah-ubah memang mampu membuat kondisi tubuh seseorang menurun.
Wah bisa susah nantinya bila saat beraksi, Storm harus berbekal banyak tisu.

15. Jerawat membandel
pencet jerawat Aib Superhero Saat Sedang Tak Memberantas Kejahatan
Terlalu sering begadang lantaran harus berpatroli keliling kota dalam memberantas kejahatan, Elektra tak bisa menghindar dari munculnya jerawat di wajahnya. Apalagi ia harus berada di banyak tempat yang tak bersih seperti lorong-lorong gelap, gedung tua, dan atau gedung pencakar langit. Lalai membersihkan wajah sedikit saja, jerawat pasti muncul di wajah Elektra.
Karena tak tahan dengan jerawat yang membandel, mau tak mau Elektra harus memencetnya. Hati-hati infeksi ya!
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.