Cara Cepat Dan Mudah Menaklukan Hati Wanita Dalam 7 Hari

http://cara-menaklukan-hati-wanita.blogspot.com

Cara Menaklukan Wanita

CARA MENAKLUKAN HATI WANITA - Pada artikel kali ini saya akan mencoba menjawab beberapa email yang masuk,menanyakan bagaimana cara cepat,mudah dan efektif menaklukan wanita tanpa media doa ilmu pengasihan menaklukan hati wanita,mantra apalagi pelet,Karena keterbatasan waktu seperti jam kerja,rutinitas yang padat serta kurangnya kemampuan memahami serta menghapalkan Doa Menaklukan Hati Wanita di dalam al quran.

Artikel cara menaklukan wanita kali ini,saya akan mencoba menjelaskan bagaimana tips ampuh dan langsung bisa dipraktekan oleh siapa pun juga,dan dijamin apabila anda konsisten dan kerja keras dan pintar sedikit,dalam jangka waktu 1 minggu,wanita idaman anda akan  sudah anda kuasai.Fakta memang menaklukan wanita tidak semudah membalikan tangan,perlu kesabaran dan percaya diri yang kuat dan tinggi,karena mahluk yang bernama wanita adalah mahluk tuhan yang sangat rumit dan tidak mudah di tebak hatinya.

Percaya atau tidak,untuk mendapatkan hati wanita,tidaklah cukup anda berkantong tebal atau berwajah seperti Al-ghazali atau Brad Pitt alias tampan.Buang persepsi serta pemikiran yang salah itu.Ingat yang kita target adalah hati wanita dan bagaimana cara menaklukan hati wanita,bukan fisik atau body-nya.Kalau anda memerlukan body atau fisik-nya,maaf anda mungkin dengan modal Rp 100 rb pun,anda sudah bisa mendapatkan wanita yang anda mau dan inginkan dengan datang ke tempat PSK.

Baiklah,inilah cara menundukan hati wanita dengan cara cepat,mudah dalam 7 hari :

1.LAKUKAN DENGAN HATI ALIAS JUJUR

Melakukan sesuatu dengan hati serta jujur terhadap wanita adalah hal pertama yang wajib anda lakukan untuk menarik simpati dan membuat wanita terkesan terhadap kesungguhan anda untuk menjadikannya pasangan atau betah berlama-lama dengan anda.Sikap jujur sangat diperlukan untuk menjalin sebuah hubungan yang kuat dan jangka panjang dengan wanita.Kebohongan adalah awal kehancuran,dan hanya akan membuat sebuah kedekatan anda dengan wanita menjadi berantakan dan membuat hati wanita menjadi kecewa terhadap anda.

Ingat satu hal,dan ini pelajaran penting buat setiap pria yang sedang berusaha mencari dan mendapatkan hati wanita,lakukan segala sesuatu dengan hati.Ada satu pepatah yang sangat saya jaga dan dijadikan pedoman saya dalam berusaha ketika menaklukan hati wanita tipe apa pun,setiap kali anda berpikir dan bersikap selama berinteraksi dengannya,gunakan hati anda,karena apa ? SESUATU DARI HATI AKAN NYAMPE KE HATI.

2.TENANG DAN KONTROL DIRI

Teori bahwa pria dan wanita berbeda sangatlah benar sekali.Kaum pria adalah mahluk tuhan yang lebih realistis dalam berpikir dan lebih dominan menggunakan pikiran serta logis dalam mengontrol hati dan perasaan dalam mengendalikan diri.Perlu dicatat dan digaris bawahi,apabila anda adalah pria yang tidak mampu menahan emosi hati dan perasaan,maka fakta mengatakan di mata wanita anda sudah termasuk tidak memiliki daya tarik dan tawar lagi.

Sikap TENANG dalam berucap dan bertindak seta bersikap,juga kontrol diri ketika anda mendekati wanita adalah kunci ke-2 yang wajib anda patuhi,karena jika anda terlalu over atau berlebihan dalam pendekatan terhadap wanita,saya pastikan anda akan kalah dan wanita akn menjauhi atau pergi dari anda.Bagaimana pun  anda terobsesi dengan seorang wanita,sikap TENANG dan KONTROL dalam berucap dan bersikap adalah nilai jual anda untuk keberhasilan menaklukan hati wanita anda lebih cepat.

3.BERIKAN PERHATIAN DAN JANGAN BERLEBIH.

Tahukah anda,seorang wanita senang dengan perhatian ? Ya,jawabannya betul sekali,kaum hawa adalah mahluk tuhan yang suka dengan perhatian dari lawan jenisnya.Kunci ke-3 cara menaklukan hati wanita,setelah kejujuran dan kontrol diri adalah tunjukan PERHATIAN anda kepada wanita yang anda inginkan.Perhatikan waktu serta keadaan yang tepat ketika anda akan akan memberikan PERHATIAN terhadap wanita.

Berkirim pesan SMS atau BBM,menanyakan kabarnya hari ini,sudah makan atau belum,adalah hal kecil dan sepele yang sangat bagus untuk menarik dan mengikat hati wanita.Ketika anda berdua berbincang atau sedang bercerita berduaan,ajukanlah pertanyaan yang akan merespon rasa suka dan bangga dari dirinya,serta perhatikan dan bicarakan hal-hal positif dan baik dari si wanita.

Catatan tambahan,untuk memberikan PERHATIAN terhadap wanita,jangan terlalu dipaksakan terlalu terobsesi untuk cepat-cepat mendapatkan hati wanita,Ingat..!! PERHATIAN yang jujur dan dari hati,kembali akan meluluhkan hati siapa pun wanita yang anda inginkan.

4.TUNJUKAN ANDA PRIA SEJATI.

Wanita sangat suka dengan tipe pria gentlemen,pria sejati itu adalah fakta yang sudah sangat jelas dan tidak bisa di tawar-tawar lagi.Wanita akan sangat mudah terkesan dengan pria yang memiliki sifat gentlemen.Oleh karen itu bersikap menjadi PRIA SEJATI adalah harus menjadi kebiasaan anda mulai dari sekarang.Jangan dipaksakan terlihat gentlemen,tapi dengn banyak belajar dan membaca,ilmu ini bisa anada pelajari serta dibiasakan dalam kehidupan pribadi anda ketika berinteraksi dengan wanita.

Membawa belanjaan wanita,membawa payung wanita,membukakan pintu,memberikan tempat duduk,selalu berjalan di sebelah luar wanita,atau sekedar memegang tangan wanita ketika hendak menyebrang jalan adalah sikap sederhana akan tetapi sangat berpengaruh besar dalam menaklukan hati wanita.

5.TUNJUKAN BAHWA "DIA" ADALAH WANITA PALING CANTIK DI HIDUP ANDA.

Percaya atau tidak juga,bahwa kaum wanita sangat suka dan senang akan pujian terhadap fisik-nya.A da sebuah ungkapan humor tapi ini memang betul-betul fakta yang tidak akn terbantahkan,coba sekali anda bilang kata " KAMU CANTIK " terhadap seorang wanita,maka survei menyatakan bahwa,wanita akan dalam kesempatan yang tidak berlangsung lama,akan mengambil kaca untuk melihat dan merasakan apa yang sudah anda katakan itu.

Berikan PUJIAN yang tepat waktu dan tempat,dan jadikanlah hati wanita tersebut seperti mengangap bahwa dialah wanita spesial,cantik dan satusatunya wanita yang paling kita cintai.Memberi perhatian terhadap penampilannya,apabila dia berdandan untuk bertemu dengn anda.Tunjukan sikap bahwa anda merasa senang dan berkesan serta sangat bahagia ketika anda bersama dan menghabiskan waktu bersama dengan nya.

6.JADILAH PRIA YANG PINTAR.

Nilai SEKSI seorang pria ternyata bukan hanya dari faktor kekar otot,penampilan trendi,tinggi dan tampan.Menurut penelitian yang dilakukan sebuah tim survei,ketika ditanyakan " apakah yang menjadikan seorang pria tampak SEKSI di mata wanita " jawaban sederhananya ternyata pria yang pintar dalam pandngan mereka adalah pria yang mempunyai wawasan serta pengetahuan  luas.

Kekuatan serta kualitas hubungan pria dan wanita sesungguhnya terletak pada bagaimana kemampuan komunikasi yang baik.Pembicaraan yang selalu fresh,baru serta menyambung dengan wanita akan lebih membuat wanita lebih terbuka serta membuat wanita terkesan,karena anda adalah lawan bicara yang bisa mendengar dengan baik sekaligus menambahkan pendapat mereka.

Nah,demikianlah  6 hal yang harus anda miliki sebagai seorang pria yang menginginkan informasi tip dan rahasia cara menaklukan hati wanita secara cepat dan mudah dalam waktu hanya dalam 7 hari.Praktekan hal tersebut setiap saat dan jadikanlah sebuah kebiasaan atau sikap yang selalu ada di diri anda,insyaALLAH,wanita seperti apa pun yang anda inginkan akan menurut dan memenuhi keinginan anda.

Believe it's or not.? Semua kembali kepada diri anda sendiri,Selama pengalaman saya sendiri mempraktekan itu,alhamdulillah tidak pernah melesat atau pun gagal dalam menarik hati serta membuka hati wanita-wanita dalam hitungan yang tidak terlalu lama.Sebagai penambah kekuatan serta jalan terbukanya hati wanita idaman anda,silahkan anda tambahkan ikhtiar dengan dengan mengamalkan artikel berikut DOA PENGASIHAN DENGAN DOA NURBUAT .

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.