Cara CEPAT & MUDAH 40 Hari mendapatkan JODOH !!


40 Hari Mencari Cinta Sejati
Cara Menaklukan Hati Wanita - Mengetahui wanita mana,wanita seperti apa yang akan menjadi pasangan kita, jodoh kita saat ini dan waktu yang akan datang tentunya sebuah hal pertanyaan yang pasti sering terbersit di dalam pikiran kita sebagai seorang pria.Dan menemukan serta mendapatkan jodoh yang akan memberikan kita ketenangan, kenyaman dan kebahagian yang hakiki dan abadi di dalam sebuah hubungan, adalah sebaik-baiknya Jodoh yang kita harap sebagai seorang pria muslim sejati.

Sahabat sekalian,kali ini akan menantang sahabat pria yang ingin mendapatkan jawaban CEPAT dan SANGAT MUDAH dari pertanyaan-pertanyaan seperti berikut..!!" Wanita mana yang akan menjadi Jodoh Anda ?! " , " Wanita mana yang akan menjadi pasangan hidup anda ?! " ya, Wanita terbaik dan dengan Izin Allah akan memberikan anda ketenangan dan kebahagian ".

Sahabat, Ingat satu hal, kenapa  mau berbagi cara dan rahasia mendapatkan "Jodoh Terbaik" dengan cara CEPAT dan SANGAT MUDAH ini kepada sahabat sekalian ? karena  mau menjawab sebuah PARADIGMA SALAH di sebagaian besar "pemikiran" dan "keinginan "sahabat Pria pada umumnya yaitu..!! bahwa sumber kebahagian,kepuasan dan ketenangan pria adalah ketika kita berhasil mendapatkan wanita yang sesuai dengan standard pria pada kebanyakan kasus, yaitu wajah Cantik,tubuhnya yang Seksi dan juga Kaya secara materi atau bahkan populer..!! Benarkah demikian sahabat ?

Semoga Allah swt memberikan ampunan dan kasih sayang terhadap,dari apa yang sudah  alami dan rasakan selama ini..!! Silahkan baca ketetapan dari Allah yang tersurat JELAS di dalam Al-Qur'an dan juga Hadi nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam sebagai berikut :

زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوَاتِ مِنَ النِّسَاءِ وَالْبَنِينَ وَالْقَنَاطِيرِ الْمُقَنْطَرَةِ مِنَ الذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَالْخَيْلِ الْمُسَوَّمَةِ وَالْأَنْعَامِ وَالْحَرْثِ ذَلِكَ مَتَاعُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَاللَّهُ عِنْدَهُ حُسْنُ الْمَآب

“Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak, dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).” (QS. Ali ‘Imran: 14)

مَا تَرَكْتُ بَعْدِي فِتْنَةً أَضَرَّ عَلَى الرِّجَالِ مِنَ النِّسَاءِ

“Aku tidak meninggalkan satu fitnah pun yang lebih membahayakan para lelaki selain fitnah wanita.” (HR. Bukhari: 5096 dan  Muslim: 2740)

إِنَّ الدُّنْيَا حُلْوَةٌ خضرة، وَإِنَّ اللهَ مُسْتَخْلِفُكُمْ فِيهَا، فَيَنْظُرُ كَيْفَ تَعْمَلُونَ، فَاتَّــقُوا الدُّنْــيَا وَاتَقُوا النِّسَاءَ، فَإِنَّ أَوَّلَ فِتْنَةِ بَنِـي إِسْرَائِـيلَ كَانَتْ فِي النِسَاءِ

“Sesungguhnya dunia ini begitu manis nan hijau. Dan Allah mempercayakan kalian untuk mengurusinya, Allah ingin melihat bagaimana perbuatan kalian. Karenanya jauhilah fitnah dunia dan jauhilah fitnah wanita, sebab sesungguhnya fitnah pertama kali di kalangan Bani Israil adalah masalah wanita” (H.R. Muslim: 2742)

Nah, sahabat dari keterangan di atas yang sangat JELAS dan TEGAS..!! dan itu bukan perkataan, akan tetapi perkataan dari Allah swt di dalam Al-Qur'an dan juga perkataan seorang nabi akhir zaman yang senantiasa terjaga dari "kesalahan" Muhammad Saw.

Sahabat, kesimpulan dari hal di atas adalah,hati-hatilah di dalam memilih wanita yang akan dijadikan pasangan serta Jodoh kita..!! jangan jadikan "hawa nafsu" serta "akal pria sesat dan sesaat" menjadi landasan atau penilaian mendasar tentang mana yang baik atau buruk calon pasangan hidup kita, tapi dapatkanlah wanita terbaik dan akan menjadi sumber motivasi kita sebagai pria, wanita yang dengan cintanya akan memberikan kita ketenangan hati serta wanita yang dengan kasih sayangnya akan memberikan kita kenyaman dan kebahagian di dalam mengarungi kehidupan yang hanya sebentar dan sesaaat ini..!! Yuk mari kita belajar "JANGAN sampai TERTIPU" dunia yang fana ini.

Cara MUDAH dan CEPAT mendapatkan Jodoh Dunia & Akhirat


Nah,sahabat tidak usah panjang lebar lagi, akan memberikan rahasia tata cara mendapatkan Jodoh terbaik dunia dan akhirat untuk antum semua..!! InsyaAllah, keluhan anda seperti " Bagaimana sih susah amat mencari wanita untuk dijadikan calon istri ?! atau " Saya sudah lama mempunyai hajat agar diberikan jodoh terbaik dan sesegera mungkin tapi belum terjawab ?! bahkan " Saya benar-benar frustasi, kenapa setiap wanita yang saya sukai dan cintai,ketika sudah fase mau menikah,dia malah pergi dan meninggalkan saya ?!!

Nah,jawabannya, ayo kita beriyadhah dan buktikan oleh diri anda sendiri..!! dan saya menantang anda kali ini untuk BERANI dan MAMPU menjemput impian dan harapan besar anda akan JODOH TERBAIK ANDA,!! Coba jalankan CARA RIYADHAH 40 HARI :


  1. 40 hari Shalat Berjamaah, Tepat waktu dan tentunya di masjid yang biasa dilaksanakan shalat berjama'ah, kemudian tanpa ketinggalan takbir pertama dari imam shalat. 
  2. 40 hari jalankan Shalat dhuha dan shalat malam. 40 hari juga anda harus jaga shalat qobliyah dan ba’diyah.
  3. 40 hari jalankan shaum senen kamis.
  4. 40 hari membaca surat Al-waaqi’ah setiap habis menunaikan shalat shubuh dan ba'da menunaikan shalat ashar,Surat  ya'sin sehabis shalat isya, dan surat al- Mulk sebelum jelang tidur. 
  5. Awali usaha atau ikhtiar sahabat untuk DAPAT JODOH CEPAT DAN TERBAIK dengan sedekah yang BESAR dan Ikhlas.
  6. 40 hari membaca laa hawla walaa quwwata illaa billaah 300 kali, Istighfar harian 100 kali serta shalawat 100 kali, dan lakukan itu dalam sehari dengan tidak ada batasan jam atau waktu.
  7. Jadikan setiap aktifitas anda bernilai ibadah seperti bekerja, berdagang atau hal duniawi lainnya, dengan selalu mengawalinya dengan membaca bismillah dan selesainya baca alhamdulillah.
  8. Setiap habis melakukan shalat, baik shalat wajib maupun shalat sunnah, berdoalah dengan keyakinan dan khusuk apa yang menjadi keinginan anda.

Jelas sahabat ?!! Subhanalloh walhamdulillah..!! Silahkan bagi anda sahabat pria yang sudah mentok dan bingung bagaimana cara cepat mendapatkan Jodoh terbaik dunia dan akhirat...lakukanlah itu dengan IKHLAS dan SABAR dan tentunya KEYAKINAN.........bahwa ALLAH SWT lah yang maha mengatur segala urusan dan ALLAH SWT lah yang maha adil dan secepat-cepatnya pemberi dan pengabul DO'A kita semua.

Apabila anda membutuhkan tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang bagaimana cara menaklukan dan mendapatkan wanita ala  serta bantuan selangkah demi selangkah proses bagaimana mendekati wanita, berkenalan dengan wanita hingga menaklukan wanita, silahkan anda bisa daftar di situs kami,
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.