Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek di Facebook

Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek

Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek
Cara meluluhkan hati wanita yang Cuek - Pernahkah anda dihadapkan pada situasi menghadapi seorang wanita yang sangat cuek baik di tempat kerja, tempat kuliah, sekolahan atau di lingkungan anda sendiri,sementara anda sangat menginginkannya dan menyukainya ? Bagaimana cara terbaik, efektif dan dijamin berhasil cara meluluhkan hati tipe wanita yang sangat cuek tersebut agar anda bisa mendekati,mengenal sekaligus membalikannya menjadi suka terhadap anda ?

Sahabat blog cara menaklukan hati wanita,baiklah pada kesempatan tulisan kali ini,penulis akan memberikan pengajaran atau lebih tepatnya berbagai pengalaman bagaimana cara menundukan hati wanita yang bisa dibilang pada suatu keadaan akan membuat anda keqi,jengkel hingga yang lebih fatal tidak berkutik menghadapi sikapnya yang sangat cuek,sehingga anda menjadi uring-uringan sendiri dan sering menyalahkan diri sendiri kan ? hingga anda mencari di internet dan menemukan tulisan yang saya buat ini dengan tema masalah yang sedang anda hadapi dan langsung akn berkata " saya...!! Gw mesti gimana nih cara nundukin wanita yang sangat cuek..?!!"....hehehe,emangnya penulis bapak loo ?

Keep Calm Brother..!! ade-ade,,kakak-kakak,,bapak-bapak,,atau bahkan ada om atu kakek yang juga hadir di sini ?! silahkan lanjtkan membacanya,semua yang datang ke sini Gratis koq..!!

Kembali bersama penulis kesayangan anda "sang pecinta" mahluk tuhan yang paling cantik dan seksi di muka bumi,penulis akan memberikan pengalaman terbaik yang pernah penulis alami menghadapi wanita cuek untuk berbagai kepentingan dan maksud kenapa kita ingin meluluhkan hati wanita cuek tersebut.

Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek


Sahabat blog Cara Menaklukan Hati Wanita,sebelum membahas tips menaklukan wanita cuek ini,perlu digaris bawahi terlebih dahulu,kita harus membedakan cara menganalisa dan mengeksekusi masalah ini,seperti dengan pertanyaan untuk apa kita meluluhkan hati wanita yang cuek itu ? kenapa kita ingin meluluhkan wanita yang cuek itu ? dan apa tujuan akhir kita meluluhkan hati wanita yang cuek itu ?

Apabila diambil garis besarnya saja,maka penulis akan menyimpulkan dari berbagai permasalahan mengenai wanita yang cuek,biasanya ada 2 hal utama yang membuat kita ingin meluluhkan hati wanita yang berkarakter cuek yaitu kita sangat menyukainya dan yang ke dua adalah kita sangat membencinya dan ingin menundukkan hatinya biar ga cuek lagi.Tapi kali ini saya khusus akan memberikan tutorial tentang Bagaimana cara meluluhkan hati wanita yang sangat cuek,karena kita menyukai dan menginginkannya menjadi kekasih, pacar, calon isteri atau hingga selingkuhan.

Siap dimulai pembahasannya sahabat ? Jangan tegang gitu juga lagi..!! kalau lagi berbagai cerita dengan penulis harus santai yaa,,,jangan terburu-buru apalagi tergesa-gesa untuk menguasainya..!! kenapa coba ? karena menurut agama terburu-buru dan tergesa-gesa adalah perbuatan syaitan..!! Bayangkan teknik yang saya kuasai ini adalah hasil pengalaman selama kurang lebih 25 tahun berinteraksi dengan wanita-wanita hebat yang hadir silih berganti di dalam kehidupan penulis..!! Jauh dari kata sempurna memang pengalamannya,tapi fakta saya sebagai pria biasa-biasa saja yang hidupnya selalu dipenuhi dengan cinta banyak wanita,mungkin bisa anda bayangkan sendiri bagaimana teknik dan trik menaklukan wanita yang selama ini alhamdulillah 99,9 persen berhasil tanpa ada penolakan apalagi dengan sumpah serapah.

Jadi apabila anda tertarik,silahkan lanjutkan membacanya,apabila tidak tertarik,yaa monggo cari informasinya di tetangga sebelah yang ada di c mbah google,,,hehehe,bercanda kali bang..!! Ok,yang jelas saya adalah pria yang tidak suka teori....teori dan teori..!! apabila anda belajar bersama saya,rumusnya jitunya adalah berani...pintar...dan praktek..!! tau kenapa alasannya ? secanggih apa pun anda menguasai teori cara menaklukan wanita,,dan seberapa pintar pun anda mengenal wanita,,tanpa eksekusi atau praktek ya anda akan menjadi "Pecandu Wanita di dalam ilusi" dong..!! yang bisanya melamunin wanita,sehingga keluar bayangan-bayangan seperti,'andai aku jalan sama dia asyik sepertinya yaa.."...."seru sepertinya kalo aku bisa nonton bareng sama dia".

Eh,,koq jadi kemana- mana ya..? pokoknya anda datang ke blog cara menaklukan hati wanita harus mendapatkan ilmu dan sesudahnya akan memberikan kekuatan kepada sahabat untuk TAKE ACTION..!! Sami'na Waato'na..!! bukan sami'na waasoina..!! tahu artinya enggak ? cari saja sendiri ya jawabannya,kalau saya jelasin kapan dong mulainya cara meluluhkan hati wanita yang cuek ini..??!!

Ada baiknya sebelum membaca artikel di bawah ini anda baca : Cara Menarik hati wanita di Facebook

Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang sangat Cuek..!!


Sahabat sekalian "Para pencari cinta",tulisan ini adalah fakta terbaru bagaimana cara meluluhkan wanita yang cuek penulis alami hanya beberapa hari yang lalu sebelum postingan artikel ini diterbitkan yaitu tgl 1 Agustus 2015,jadi masih sangat fresh dan segar dalam ingatan,sehingga teknik dan tips ini tidak basi alias kadaluarsa..!

Cerita pengalaman pribadinya seperti ini.Di tempat kerjaan baru penulis di jakarta selatan,tepatnya sebuah perusahaan Training Center,penulis mendapati seorang wanita berjilbab cantik, Janda beranak 2 dan yang terakhir membuat penulis kepincut adalah dia seorang internet marketing yang sukses di social media,,,woww keren kan tipe wanita yang saya sukai !! Prinsip penulis adalah,,,"jangan tanggung kalau mau narget wanita..!!" uji cobakan kemampuan dan keberanian anda dengan memilih wanita yang super..! jadi ketika ada target yang kira-kira lebih mudah,pasti akan dengan sangat gampang anda kuasai..!

Nah,wanita ini adalah senior di kantor tersebut dan setelah beberapa minggu penulis bercakap dengan rekan kerja kantor sesama pria,wanita yang bernama samaran "Phira" ini dikenal selain karena memang sangat cantik,dan hal itu bisa dilihat dari wajahnya yang putih dan keliatan fresh, juga wanita ini dikenal sangat tegas,sangat cuek ketika berinteraksi di lingkungan kerja.Sehingga dalam waktu sebentar penulis bisa mengambil kesimpulan analisa,bahwa wanita ini berpendidikan dan tugas kerja selama bisa dikerjakan sendiri dia akan kerjakan sendiri tanpa mesti meminta bantuan rekan kerja lainnya.Bicara seperlunya dan kalau pun ada yang dibicarakan atau meeting,dia lebih suka ke hal yang sifat solutif ga kemana-mana alias melebar dari permasalahan.

Kebiasaan dia setiap hari adalah,berangkat ke tempat kerja menggunakan mobil sedan warna merah ( Katanya hasil bisnis online-nya via social media Facebook sama BBM ),sesampainya di tempat kerja,duduk dan buka file-file kerjanya dan langsung mengerjakan apa yang harusnya dia kerjakan.Dia ga akan keluar dari meja kantornya apabila memang ga ada yang mesti dilakukan bareng orang lain.Dia benar-benar seperlunya saja.Apabila di ruang kantor jam istirahat,dia lebih menikmati suasana istirahat dengan berdiam diri duduk di kursi mejanya sambil menikmati cemilan yang dia bawa dari rumah,sambil melihat rekan kerjanya yang lain bercanda atau sedang bercerita.Kalau tertawa cukup lepas,akan tetapi setelah itu dia akan kembali seperti terdiam dan seperti asyik dengan piirannya sendiri.

Argghh,,,wanita yang sangat menantang bukan sahabat ?! Anda suka tipe wanita cuek ini untuk ditaklukan ? kalau saya  "Sangat Suka sekali" karena akan terbayang bagaimana teknik dan rahasia menaklukan wanita penulis akan diuji keasliannya..!! benar terbukti atau hanya Bualan atau omong kosong semata alais Bullshit..!!

Saya ada yang spesial yang akan saya tunjukan berupa screenshot bagaimana dia yang tadinya sangat Cuek, Fanatik agamanya dan cenderung tertutup,kemudian dia berbalik sikap terhadap saya terutama dari percapakan Facebook dan juga inbox Facebook.

Berikut adalah step by step bagaimana cara meluluhkan hati wanita yang cuek dan tertutup dari pria :


" Sometimes these woman are so easy.....Sometimes these woman are so cool..!"

Nah,sebagai pembuka cara meluluhkan hati wanita yang cuek,di atas penulis camtukan cuplikan syair lagu dari Guns N roses yang sangat keren dan sekaligus fakta bahwa wanita terkadang mudah untuk didekati dan ditaklukan,di waktu yang lain kadang wanita tersebut sangat begitu dingin dan tertutup.Arghhhh wanita oh wanita,,,kau memang mahluk yang luar biasa..!! misterius sekali,tapi bagi penulis bagaimana cara meluluhkan dan menundukanmu adalah sebuah "seni yang indah" dan sangat nikmat..!!


  • 1.Buat Diri Anda Menarik di Mata wanita


Di lingkungan yang mana anda interaksi antara pria dan wanita,baik itu tempat kerja atau sekolahan dan tempat lainnya pasti akan kita temukan wanita.Dan yang akan saya lakukan ketika "pertama kali" mau memasuki dan mencoba beradaptasi di lingkungan baru tersebut,saya akan berusaha membuat "menarik" diri saya sendiri bagi orang-orang di dalam lingkungan yang baru.

Caranya seperti apa ?! Ingat tampilan atau penampilan kita adalah kunci pertama yang sangat harus anda perhatikan..!! survei menyebutkan bahwa 90% wanita jatuh hati atau merasakan ketertarikan yang akan membuat hatinya nyaman untuk proses selanjutnya adalah pada pandangan pertama adalah menilai penampilan anda.

Penampilan yang menarik itu seperti apa saya ? nah,kalau untuk menjawab itu,penulis akan jawab sesuaikanlah dengan 'Lingkungan yang akan anda masuki pertama kali" kalau di tempat kerja yang formal seperti perkantoran jelas harus yang rapih,wangi dan keliahatan fresh,dan harus dicatat juga rapih dan wangi itu tak berarti pakaian harus yang mahal dan mengada-ada dan berfarfum mahal. tapi kalau mau ke tempat pesta seperti ulang tahun atau acara hang out lainnya,pakaian yang simple,casual dan tak bertele-tele adalah selalu menjadi pilihan saya.

Kesimpulan cara pertama : Jadi diri anda menarik dengan mencitrakan bahwa andalah orang yang menarik dan siap menjadi orang yang terbaik dan menarik dengan berpenampilan yang proforsional ( disesuaikan dengan lingkungan).Tak perlu berlebihan,tapi buatlah kesan pertama di mata orang-orang yang ada di lingkungan baru khususnya perempuan bahwa anda adalah pria sejati yang dinilai dari penampilannya.

Ingat..!! wanita punya mata..!! dari matanya wanita akan menilai apakah dirinya akan merasa nyaman tidak apabila dekat dengan anda nantinya ke depan.Dan ingat juga,secara umum wanita suka dengan pria yang bersahaja,apa adanya tapi tidak seadanya..!!

"Bersikaplah apa adanya tapi tidak seadanya"


  • 2.Buat Diri Anda Berbeda dari pria lain.


Bagaimana saya harus tampil berbeda dengan pria lain saya ? Apakah saya harus selalu menonjolkan diri dalam segala hal dari pria lain ? jawaban untuk ini penulis akan menjawab " Proporsional " lagi..!! tergantung situasi dan keadaan..!! yuk lihat contohnya di bawah ini :

Saya akan lebih memilih berbicara seperlunya,tertawa seperlunya apabila kita ada di situasi rekan kita sedang bercanda atau saya akan lebih memilih diam apabila candaan mereka terlalu "sensitif" atau "kotor" walaupun dalam hati kecil kita sangat menyukainya.!! karena saya sedang mengincar seorang wanita,maka saya akan lakukan hal di atas ini dan menurut penulis adalah sah-sah saja kan ?

Saya akan berusaha berbicara yang tegas dan berargumen dengan intonasi yang berapi-api dibanding dengan pria lain yang berbicara,apabila saya sedang berbicara di acara formal seperti meeting,karena itu akan memberikan citra atau penilain yang positif alias bagus bagi wanita target kita,bahwa kita dengan gaya biacara seperti itu ada kesan bahwa kita pria yang  sportif,pintar dan pasti akan memberi kesan apabila suatu saat wanita itu dekat dengan kita akan memberikan suasana yang hidup ketika berkomunikasi alias kita dinilai akan seperti pria yang tidak menjemukan atau basi.

Kesimpulan cara ke-2 : wanita suka pria yang berkarakter..!! memperlihatkan diri anda berbeda dengan pria yang lainnya,sedikitnya akan membuatnya bertanya dalam hatinya,dan lebih jauhnya adalah dia penasaran siapakah diri kita sebenarnya..!!

Ingat..!! setelah menilai dengan matanya..!! apabila kesan pertama dari yang dilihatnya posisitf dari anda,maka dia mulai akan memperhatikan kepribadian anda atau dalaman anda..!! ( hati-hati bukan maksudnya warna celana dalam anda yaa,,,hahaha ).Gagal di proses pertama maka akan sulit anda menerapkan proses ke 2 ini.Jadi hati-hati ketika memulai proses pertama di bagaimana cara membuat diri anda menarik di mata wanita itu sangat penting..!!

Nah,sekarang saya kembalikan 2 proses tersebut dengan bagaimana cara saya menaklukan hati wanita cuek yang bernama "Phira" ini.Cara mempraktekan ke-2 teori di atas itu seperti apa yang penulis lakukan ?

Boom..!!! Alhamdulillah sangat dahsyat..!! dalam waktu tak lebih dari hanya 1 minggu,saya yang tadinya tidak mengenal,dekat dan intensif berbicara,sekarang 100% berbalik..!! dia yang sangat intensif berbicara,memulai pembicaraan dan mendekati saya..!! bahkan  maaf,secara terselubung dia sudah mulai membuka diri,bahwa dirinya adalah wanita single dengan status janda yang siap penulis dekati lebih dekat,dengan gaya bicaranya yang sungguh di luar dugaan saya,bahwa dia wanita hebat,kuat dan berhasil secara ekonomi dari bisnis online nya,seolah memancing saya agar jauh lebih masuk ke dalam kehidupannya...hhhmmmm.,unbelieveable..!! tapi ini fakta sahabatku..!!

Caranya seperti apa dian ? tunjukin dong yang lebih detil lagi biar saya bisa mempelajarinya ? baiklah,saya akan tunjukin prosesnya :

Saya tahu,kadang wanita berkelas apabila ada di dalam sebuah lingkungan kerja,dia akan jaga diri atau menjaga image diri !! dan itu saya dapati di wanita yang bernama "Phira" ini.Anda harus jeli menganalisa ini dari awal,kalau tidak anda akan bingung seterusnya.Ingat..!! meskipun matanya sudah memberikan penilaian positif bahwa kita pria yang menarik dan berbeda dari pria lain,ada hal yang tabu dan sangat dia jaga betul rahasia hatinya terbongkar apabila di depan umum atau diketahui anda dan juga rekan-rekan kantor lainnya.Tapi ingat juga,bahwa bagaimana pun wanita itu berpendidikan atau berkelas atau apalah-apalah,,!! wanita punya HATI dan PERASAAN..!! dan itulah target yang harus kita buka agar dia secara sadar atau tidak sadar mengungkapkannya kepada kita baik secara langsung atau tidak langsung.

Seperti yang penulis lakukan terhadap wanita dengan nama samaran Phira ini,penulis tahu dalam waktu yang sangat dekat dia gak akan berani ungkapkan atau memperlihatkan bahwa dia tertarik secara pribadi kepada saya secara langsung di tempat kerja.Dan saya juga tidak akan lakukan hal yang bodoh dengan memaksakan pendekatan diri secara langsung di dunia nyata dengan secara frontal mendekati wanita yang terkenal sangat protektif dan sangat cuek dengan rekan kerja sekantor..!! ingat dunia sudah modern bos..!! ada cara back door yang mesti anda ingat..!! cara apakah ? ya,penulis gunakan cara "dunia Maya"..!! maksud saya,penulis kan sudah bilang bahwa profesi sambilan dia adalah sebagai pedagang online shop di internet menggunakan social media seperti Facebook dan BBM.Maka,penulis pun gunakan cara jitu meluluhkan wanita dengan menggunakan sosial media Facebook untuk meluluhkan hati phira ini.

Prosesnya seperti apa ? Yuk lihat screenshot obrolan di Fb via inbox seperti apa ? Lihatlah step by stepnya cara meluluhkan wanita yang cuek dengan facebook..!!

1.Bagaimana cara memulai pembicaraan dari hobby yang sama sebagai internet marketing



Dari gambar di atas,saya memulai pembicaraan dari apa yang menurut penulis wanita akan merasa nyaman dan bersemangat untuk meresponnya.Ketahui apa hobbynya dengan membuka profilnya adalah hal wajib yang harus anda pelajari tentang target wanita cuek yang akan anda luluhkan hatinya.

2.Lihat bagaimana proses selanjutnya di bawah ini yang memperlihatkan bahwa wanita target mulai berani bilang  "Aa" bukan lagi mas atau pak.Kata Aa sendiri dalam bahasa sunda adalah ungkapan kata penghargaan terhadap pria atau laki-laki yang dinilai selain karena usianya lebih tua juga karena penafsiran "lebih". Coba lihat jam percapakan via inbox Fb..!! hanya berselang beberapa jam saja..!!


3.Lihat Proses selanjutnya,dia mulai bertanya !! yang tadinya fasif dalam artian dia nunggu pertanyaan kita,sekarang dia sudah mulai nyaman dengan bertanya..!! meskipun masih sedikit malu-malu,,ya namanya juga wanita kan..? hanya perlu sedikit lagi perjuangan InsyaAllah bisa dekat dan jauh mengenal kehidupannya.


4.Lihat lagi yang lebih hebatnya perkembangannya..!! tanpa penulis minta supaya dia kirim foto,tanpa diduga wanita ini berinisiatif mengirimkan foto kepada penulis..!! arti dan maksudnya seperti apa ? pasti anda akan jujur mempunyai jawabannya.Apa persepsinya menurut anda apabila dalam obrolan wanita begitu saja memberikan fotonya yang lagi bergaya ?

5.Lihat lagi lebih detil selanjutnya nih..! dia mulai nyaman bercerita tentang dirinya siapa kepada penulis,dan hebatnya dia mulai berani mengkoreksi apa yang menurutnya salah dari kita.Nah,tandanya apa kalau sudah begitu ? berarti kita simpulkan bahwa wanita ini sudah sangat nyaman dan enak ngobrol dengan kita..!! silahkan anda selalu lihat tanggal dan waktu percakapan via inbox Fb nya,,,,apakah lama ? memerlukan waktu lama ? hanya perlu satu hari perkembangan sudah sejauh ini.

6.Lihat yang terakhir teknik cara meluluhkan hati wanita yang cuek !! setelah memutuskan beberapa hari tak komunikasi di facebook via inbox,dia mulai berani berkomentar di halaman postingan/wall kita..!! dia sudah mulai mencari tahu dan ingin tahu apa yang sedang kita kerjakan dan rasakan..!! kalau anda jeli ini adalah pancingan dia ingin disapa atau ngobrol di tempat biasa yaitu inbox fb..!! bagaimana menurut anda ? lihat tanggalnya dan jam-nya..! berapa hari dia tidak kuat nahan perasaan ingin ngobrol lagi dengan penulis..?!



Bagaimana sahabatku ? apakah anda cukup mengerti sampai sejauh ini bagaimana cara meluluhkan wanita yang cuek ? minta maaf,apabila tulisannya kurang beraturan..! intinya saya ingin menunjukan kepada anda bagaimana sesuatu yang gak mungkin bisa mungkin..! bahwa wanita yang sangat tertutup dan cuek,dengan sedikit teknik yang sederhana,insyaAllah akan terbuka juga..!! apabila tadinya anda cuma diawal perlu berjuang agar dia kenal kita,akan tetapi hanya dengan waktu tak lebih dari satu minggu,wanita tersebut sudah mencari dan berani mendekati anda..!!

Believe me ??!! kalau tidak mengerti atau ada pertanyaan. Apabila anda mau belajar intensif bagaimana cara menaklukan wanita.









Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.