Cara Menaklukan Hati Wanita

CARA MENAKLUKAN HATI WANITA
Cara Menaklukan Hati Wanita
Cara Menaklukan Hati Wanita, adalah sebuah ungkapan atau seringkali menjadi suatu pertanyaan terbesar dari seorang pria sejati,seperti saya dan juga sobat blogger pencari cinta,ketika dihadapkan pada suatu keadaan yang memaksa kita pria-pria untuk berpikir keras agar wanita di depan kita,wanita pujaan kita,wanita idaman kita,atau bahkan wanita yang paling memuakan kita,bisa luluh hatinya,berusaha keras untuk merebut perhatiannya dan pada akhirnya perempuan yang kita maksud bisa bertekuk lutut,takluk kepada kita,dan yang lebih indah dari wanita yang kita targetkan adalah ,kita bisa mendapatkan perhatiannya dan finally cinta sejatinya hanya untuk kita pria. '

Tapi Perlu saya garis bawahi dan ingatkan dari awal kepada anda di Blog ilmu pelet wanita ini,bahwa motivasi kita menundukan atau menaklukan hati wanita faktanya sangatlah beragam tujuan dan juga misinya,tergantung dari masing-masing pria seperti kita mau melakukan apa saja untuk melakukan cara supaya wanita bisa takluk oleh kita.Silahkan tanyakan kepada diri anda sendiri dan tentunya juga saya,apa motif yang akan kita jadikan misi dasar atau utama kita menaklukan hati wanita seperti ini...??


Anda atau saya bisa jawab,pertama dan hal yang umum yang kita rasakan adalah karena kita menyukainya wanita itu,kemudian ingin menjadi pacarnya,menjadi kekasihnya,menjadi pria yang selalu ada dihatinya dan sangat spesial di dalam hidupnya setiap saat,....ohh itu sangat umum dan wajar sekali sobat..!!.Tapi kita juga tidak bisa menutup mata,fakta kehidupan telah memperlihatkan kepada kita kaum adam,tidak sedikit para wanita yang telah dan bisa membuat kita putus asa,jengkel,bersedih,menangis,marah dan terpojokan bahkan terhina karena bicara mereka,sikap mereka serta penilaian mereka kepada kita pria,padahal kita telah berusaha baik kepada mereka atau tidak ada masalah dengan mereka sebelumnya,atau mereka terlalu sulit menerima kehadiran kita dekat dengannya.bagaimana dengan yang ini..??..apa yang bisa kita lakukan..??

Bagaimana cara menaklukan hati wanita sejenis ini sobat..? Jangan khawatir sobat,itu adalah kenyataan kehidupan dan benar-benar terjadi dan ada di sekeliling sobat juga saya.tidak usah menyesali diri dengan menyalahkan diri sendiri atas apa yang anda dapatkan dan terima dari sikap,bicara dan bahasa tubuh mereka,bahwa mereka tidak menyukai kita,apalagi mencintai kita.....ingat..!!! kita jangan berusaha menjadi orang lain,berandai-andai menjadi orang lain untuk mengobati dan bisa keluar dari keadaan,situasi,posisi seperti itu,,,,saya tekankan jadilah diri sendiri..!! hargailah nilai-nilai terbaik yang sudah ALLAH takdirkan dalam diri kita masing-masing,dan itulah nilai anda sesungguhnya untuk anda tonjolkan baik lahir ataupun bathin. Sobat blogger,anda insyaAllah sudah tepat dan sampai ke blog saya ini,ketika sobat saat ini sedang mengalami sakit hati,patah hati,jengkel,kecewa,marah atau apapun yang terpahit,tergetir dan sedang anda rasakan saat ini,dan itu karena seorang wanita,baik oleh wanita yang sobat blogger sukai,minati,cintai dan ingin tahu cara menaklukan hati wanita tersebut..? atau malahan anda mengalami masalah terhadap wanita yang sebenarnya tidak ada dalam listing wanita yang disuka sobat,apalagi untuk dicinta,kemudian anda berpikir karena kemarahan anda kepadanya,untuk bagaimana cara menaklukan hati wanita tersebut,sehinga dia bisa baik kepada seperti biasa atau bahkan tindakan anda untuk menaklukannya adalah untuk merubah kebiasaan dan sikap buruk mereka sebagai wanita untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

Sobat blogger,sekali lagi saya akan katakan,anda tidak akan sia-sia mengunjungi blog saya tentang bagaimana cara menaklukan hati wanita ini.Saya di sini insyaAllah akan mengajarkan dengan cara bahasa "berbagi" kepada saudaraku kaum adam.saya berbicara dalam bentuk tulisan di blog ini,bukan karena saya merasa jago atau kawakan dalam hal bagaimana cara menaklukan hati wanita yang saya suka atau benci sekalipun.Tetapi saya mau memberikan pengalaman saya pribadi saya...........ingat sekali lagi,ini adalah pengalaman pribadi saya langsung tentang bagaimana saya bisa dan sudah banyak menundukan dan menaklukan hati wanita yang saya mau,inginkan sesuai dengan kriteria saya.seperti cantik,sexy dan kaya..!!!! dan juga saya akan berbagi pengalaman nyata saya tentang bagaimana cara menundukan hati wanita yang tidak kita sukai,dibenci karena sikap mereka kepada kita.Saya ingin berbagi pengalaman itu di blog ini,semoga sedikit banyaknya bisa membantu anda keluar dan menyelesaikan masalah yang anda alami seperti di atas dengan sikap yang relistis,cepat dan tepat penangannya.

Sobat blogger,di sini saya akan banyak menulis artikel tentang cara menaklukan hati wanita.dari setiap artikel itu akan membahas secara detil cara yang juga bisa anda lakuakan.setiap artikel adalah sesuatu yang benar-benar terjadi di kehidupan saya pribadi.ini semua pengalaman hidup saya,,,it's Real..!!!,kalau bisa dibilang,inilah blog tentang perjalanan kisah cinta saya dengan perempuan-perempuan saya.anda bisa mempelajari cara-cara yang saya lakukan,dan bisa jadi hal itu hampir mirip atau sama dengan apa yang anda alami saat ini.

Sobat Blogger,isi Blog ini bukanlah teori dari arahan psykolog,buku panduan pengamat,ebook panduan ahli yang saya pelajari sebelumnya,tapi saya gali sendiri dan dipraktekan sendiri selama perjalanan cinta saya bersama perempuan-perempuanku.Apabila ada kesamaan cara dan langkah,itu justru semakin menguatkan bahwa apa yang selama ini saya lakukan benar dan terbukti keepektifannya.

Sobat Blogger,siapa pun yang datang dan masuk ke blog cara menaklukan hati wanita,silahkan anda dapat belajar dan berbagi di sini.baik itu pelajar sekolah,remaja pria yang lagi keras-kerasnya ingin dapetin dan naklukin wanita idamannya,duda yang ingin mencari wanita kriteria ideal buat calon isteri,atau malah,,,,,,maaf sebelumnya,anda remaja atau para duda,bapak-bapak beristeri yang ingin sedang mengincar wanita yang lain yang sedang menggoda da mengganggu pikiran anda sekarang.silahkan mampir di sini.

Sobat Blogger,sebagai catatan dan dasar saya membuat blog ini adalah hanya untuk membantu kehidupan percintaan anda dengan wanita anda supaya lebih baik lagi,terutama kemampuan anda untuk mengendalikan hidup wanita pilihan anda.,,,sekali lagi,di sini saya akan memberikan pengalaman pribadi,bagaimana cara " mengendalikan hidup wanita anda ",sehingga mereka bersikap,bertindak,berpikir,semuanya sesuai dengan kemampuan anda mengendalikan hidup mereka,kitalah pria yang mengendalikan hidup mereka.

Sobat Blogger,semua isi dan content blog ini saya tujukan hanya untuk tujuan baik dan kemuliaan hidup.Bukan bermaksud membuka aib saya pribadi atau apa saja istilahnya,saya tekankan cukup saya yang mengalami hasil negatif dari apa yang sudah saya lakukan.saya beristigfhar untuk itu,saya selalu memohon ampunan kepada ALLAH,dari apa yang sudah saya lakukan selama ini. Saya juga mau menekankan,,,sekali lagi menekankan kepada sobat yang mengikuti blog ini,,saya tidak bertanggung jawab terhadap dampak dari apa yang sudah anda baca di sini,kemudian anda praktekan dan ternyata anda berhasil melakukannya terhadap wanita imipian anda.Apabila dampaknya bagus,saya tentunya senang dan ikut berbahagia,seperti anda sekarang dekat dan menjadi pacar wanita itu,padahal sebelum mengikuti dan rutin membaca arahan saya di blog Cara Menaklukan Hati Wanitaini, dia wanita bukan apa-apa sobat,atau berprilaku sebagi orang lain buat sobat.Yang saya takutkan adalah apabila anda menggunakan cara-cara yang saya pernah lakukan untuk tujuan tidak baik.!!!,,,menjadikan wanita lain yang merupakan kriteria wanita ideal sobat untuk dijadikan target selingkuhan,mengganggu hubungan wanita yang sudah mempunyai pacar,atau bahkan mencoba menjadikan target wanita bersuami untuk anda jadikan wanita anda..!!,,,hhhmmmmmmm,,,,sekali lagi maaf,saya lakukan membuat blog ini bukan untuk itu,tetapi saya juga tidak bisa melarang atau menahan-nahan sobat semua untuk melakukan sesuatu sesuai dengan apa yang sobat mau lakuakan,karena bisa jadi saya tidak tahu keadaan psykologis anda saat ini,apakah dalam trauma karena patah hati,sakit hati atau apa pun

Pada intinya,lakukanlah apa yang bisa sobat lakukan dengan penuh perhitungan dan pemikiran yang positif,bertanggung jawab dengan apa yang akan sobat lakukan,dan jangan lari dari kenyataan apapun dampak yang akan sobat alami di kemudian hari setelah mengikuti arahan dan cara menaklukan hati wanita

Baiklah sobat Blogger semuanya,ini hanya bagian depan/prolog dari apa yang ingin pertama kali saya sampaikan di blog ini ketika memulai menulis,bercerita dari kehidupan dan pengalaman pribadi saya selama ini tentang cara menaklukan hati wanita pujaan,impian atau musuh seorang wanita yang perlu anda taklukan.

Salam Hangat | Cara Menaklukan Hati Wanita
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.