Cara Pintar Membuat Wanita Tergila Gila

Cara Pintar Buat Wanita Tergila Gila

Cara Pintar Buat Wanita Tergila Gila
Cara pintar membuat wanita tergila gila ,adalah cara berpikir dan bersikap revolusioner yang akan saya coba berikan kepada anda melalui tulisan ini,dimana sebenarnya banyak hal yang bisa membuat wanita-wanita menyukai bahkan menggilai anda dan itu saya berani katakan tidaklah terlalu sulit.

Bagaimana sih Cara Bikin Wanita Tergila-gila kepada anda ? jawaban kunci utamanya adalah sebenarnya anda pasti sudah pernah membaca artikel Jurus Ampuh Menaklukan Hati Wanita di blog Cara menaklukan hati wanita ini kan ? Ya,jawabannya adalah kita harus sudah tahu dari sekarang bahwa wanita lebih banyak dan dominan menggunakan EMOSI mereka dalam merespon segala sesuatu di sekitar mereka,dan asalkan anda mengetahui satu saja cara menakliukan hati wanita itu,maka akan banyak wanita yang memuja anda.

Cara Membuat Wanita Tergila Gila


Believe it or Not ? Ok,salah satu Rahasia wanita menjadi tergila-gila sudah pernah penulis berikan ,yang salah satu caranya adalah dengan Doa Agar Wanita Tergila-Gila ,Dan sekarang akan saya berikan juga kepada anda cara yang lain yang luar biasa simple dan gampang.Tenang saja saudaraku,membaca artikel ini buatlah sesantai mungkin,seperti halnya ketika anda mengejar impian anda menjadi pria idaman wanita dan digilai mereka,perlu proses dan kesabaran dalam membentuk pribadi yang mampu berpikir dan bersikap PINTAR.Silahkan senangkanlah diri anda,dengan membuat secangkir kopi dulu atau cemilan pisang goreng bila perlu,agar supaya pelajaran kali ini akan cepat anda tangkap maksudnya.

OK,kita mulai saja bahasan Cara Membuat Cewek tergila-gila kepada anda.

Anda tahu Dunia Fantasi atau DUFAN yang berlokasi di jakarta ? atau anda tahu sebuah tempat hiburan baru di kota Bandung yang bernama Trans Studio ? Anda pasti akan bertanya-tanya dan heran,kenapa orang begitu banyak yang datang meskipun dari tempat terjauh dan membayar sebegitu mahal hanya untuk menikmati berbagai wahana penuh tantangan seperti halilintar sehingga anda diombang ambing,dibuat pusing bahkan hampir gila karena rasa takut dan sedikit stress.

Coba saya akan tanya kepada diri anda,apakah sih keuntungan serta manfaat dengan menaiki wahana halilintar yang membuat kita pusing dan mau muntah itu ? Apakah dengan melakukan banyak hal menantang dan sedikit berbahaya itu akan membuat anda jadi kaya ? akan membuat anda semakin sehat ? atau bahkan membuat anda menjadi awet muda ? Pastinya tidak kan ? Lantas kenapa orang-orang seperti kita mau membayar mahal untuk bisa menikmati wahana-wahana menantang di DUFAN dan Trans Studio itu ?

Apabila saya akan mengatakan,setelah saya melakukan hal-hal gila tersebut,adalah karena SERU dan bisa membuat perasaan menjadi senang luar biasa atau kita singkat FUN.Jadi sampai di sini kita mulai menemukan 2 kata kunci yang membuat orang-orang selalu penasaran dan ketagihan untuk mengunjungi sekaligus menikmati tantangan di dufan atau trans studio adalah karena 2 faktor SERU dan FUN.

Nah,sekarang kita lanjut kepada tujuan semula penulisan artikel ini tentang mengungkap rahasia bagaimana Cara pintar membuat wanita tergila-gila kepada anda.Pertanyaannya kemudian adalah,ketika orang-orang rela membayar mahal,selalu penasaran untuk mencoba lagi atau berdesak-desakan hanya sekedar membeli atau mendapatkan FUN,kenapa kita tidak menggunakan kuci "FUN" untuk kita buat alat agar supaya wanita-wanita menjadi tergila-gila kepada anda ?

Apakah sampai di situ dan hanya dengan "FUN" kaum hawa bisa langsung menggilai anda.? Apa hanya dengan membuat mereka tertawa,kemudian anda bisa menjadi seorang pria yang asik diajak ngobrol,seru diajak jalan,lucu saat membuat cerita humor, wanita-wanita akan langsung menggilai anda.?..............sebentar,seperti saya bilang tadi,tenang dan sabar untuk membahas ini saudaraku.

Anda coba berpikir dan lihatlah di sekeliling anda sehari-hari,katakanlah di sekolahan,tempat kuliah atau tempat kerja,fakta bersaksi dan menyatakan bahwa seorang pria yang pandai membuat suasana mencair,lucu,asik dan seru pasti sudah dijamin akan banyak dikerubuti wanita-wanita kan.? apabila ditanya kenapa,pasti wanita-wanita itu akan menjawab bahwa mereka merasa senang "FUN" ketika dekat dengan pria yang bisa membuat "FUN" tersebut.

Tapi setelah itu,muncul fakta lagi,ketika para wanita sudah merasakan "FUN" ketika dekat dengan pria tersebut,apakah wanita-wanita itu langsung bisa tertarik secara otomatis kepada pria tersebut ??
Hhhmmmm,pertanyaan yang gampang tapi sulit kan ? gampangnya sudah pasti jawabanya adalah belum tentu atau jaminan ketika wanita-wanita bisa merasa "FUN" dengan seorang pria mereka akan langsung tertarik secara hati,dan sulitnya kenapa hal itu bisa terjadi....???

Saudara penikmat blog cara menaklukan hati wanita,sudah saya katakan dari awal,bahwa mahluk tuhan yang bernama wanita itu,mengidentifikasi atau menggunakan EMOSI nya sangat dominan untuk hal-hal atau sesuatu yang dilihat,didengar dan dirasakannya.Ketika ada seorang pria yang setiap hari atau setiap saat bisa membuatnya "FUN" secara terus menerus,maka hal tersebut hanya akan menyentuh pikran dan emosinya sesaat saja."FUN" tersebut hanya mampu sekedar untuk melepas kesedihan mereka,memalingkan dari rutinitas kerja atau kesedihan mereka tanpa membuat  EMOSI nya bermain.

Anda tahu,berapa lama anda tertantang dan digenjot andrenalin anda ketika naik halilintar di DUFAN ? kurang lebih 10 menit kan,? atau anda naik kora-kora,paling hanya 15 menit juga anda merasakan ketegangan serta keseruan kan? Nah,jadi nilai "HANYA 10 MENIT,,,,,,15 MENIT" itulah sebenarnya kata kuci jawaban sesungguhnya,sehingga kita menjadi PENASARAN dan juga KETAGIHAN untuk mengulang dan mengulang lagi petualangan untuk mengun jungi tempat itu.

Sama persis dengan wanita,ketika pria hanya bisa terus-terusan membuatnya seru,lucu dan heboh,maka mereka tidak akan merasakan PENASARAN atau KETAGIHAN lagi.Nah,jadi bagaimana cara membuat wanita impian anda tergila-gila dan selalu penasaran atau ketagihan selalu dekat dengan anda ? Buatlah wanita merasakan "FUN" beberapa saat,dan TINGGALKANLAH mereka setelah itu..!!! maka anda akan melihat hasil yang sangat luar biasa..!! wanita-wanita,khususnya wanita impian anda akan KETAGIHAN,diamana Emosi nya berhasil anda kuasai.

Jadi Rahasianya adalah tentang cara pintar membuat wanita tergila-gila kepada anda adalah :

Jadilah Pria yang "FUN'-------> Berikan rasa "FUN"----------> TARIK KEMBALI "FUN"

Lakukanlah berulang-ulang hal tersebut di dekat para wanita impian anda,maka anda akan mendapati rasa dan emosi wanita-wanita impian anda akan bermain di sana.Mereka akan selalu mencari anda,rela menemani anda berlama-lama,rela memberikan apa yang mereka miliki hanya untuk bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang anda,dan masih banyak hal-hal gila yang bisa dilakukan wanita untuk mendapatkan "FUN" serta berpetualang dengan anda.

Salam sukses dan selamat berjuang saudaraku kaum pria yang ingin melakukan Cara pintar membuat wanita tergila gila kepada anda.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.