Senin, 28 September 2015

Ciri-Ciri Wanita Jatuh Cinta

ciri ciri wanita jatuh cinta

ciri-ciri wanita jatuh cinta
Ciri-Ciri Wanita Jatuh Cinta - Hal utama dan yang yang paling ditunggu dan pastinya mendebarkan oleh Pria yang sedang PDKT sama wanita idamannya tentunya adalah bagaimana respon si wanita tersebut terhadapnya,Apakah usahanya berhasil apa malah sebaliknya Gatot ( Gagal total ).Nah,untuk itu saya dalam kesempatan kali ini akan mengajak sahabat menggali sekaligus mengenali apa sih ciri-ciri wanita jatuh cinta sama kita kaum pria dengan cara dan gaya ala saya tentunya, karena dijamin akan berbeda meski sedikit gila,,haha.

Sahabat Blog Cara Menaklukan Wanita, Apabila anda sudah berjuang dan bersusah payah berjuang atas nama cinta, seperti belajar mulai dari teori cara memikat wanita hingga mengamalkan do'a penakluk wanita semalaman bahkan hingga Pelet Wanita pun anda jajal,tentunya sahabat pun mesti tahu ilmu yang satu ini,yaitu bagaimana cara mengenali wanita yang sedang jatuh cinta. Kenapa demikian saya ? Ya jawabanya sangat simple,Apakah anda mau menyia-nyiakan banyak waktu dan biaya karena anda terlalu fokus mengejar-ngejar wanita yang sebetulnya bakal menolak anda ? Bakalan membuat anda menangis atau bahkan anda akan bunuh diri ? Gila emang wanita ya..!! Kau memang mahluk tuhan yang menggemaskan..!!,,hahaha

" Tapi kan saya sangat mencintai wanita itu saya ? Pokoknya saya ga mau ditolak apalagi sampai lepasin wanita itu..!! titik..!!"

Wah,,,wah,,,belom apa-apa sahabat kita si Bang Marshal dari Riau sudah complain tuh..!! ( halo dek..!! apa kabar.? )...Tenang sahabat..!! gitu saja koq repot..!! ( Tribute to Alm. Gus Dur Guru bangsa kita ).saya kan belom beres nulisnya,,,ayo lanjut yuk bacanya..! jangan emosian begitu dong,,,cepet tua tau..!! mau tua kayak saya ? ssstttt jangan bilang-bilang ya..!!

Sahabat,maksud tulisan saya di atas,ketika kita pria bisa mengenali sekaligus menganalisa ciri-ciri wanita jatuh cinta sama kita atau tidak, bukan berarti ketika wanita itu bilang tidak alias menolak berarti beres dan berakhirlah perjuangan anda,bukan itu..!! kalau keputusan anda begitu,lebih baik jangan baca-baca blog cara menaklukan hati wanita ini lagi,karena hanya buang-buang energi dan waktu anda,apabila anda tidak bisa mengambil manfaat serta nilai dari blog milik saya ini.

Ciri- Ciri Wanita Jatuh Cinta

Ciri- Ciri Wanita Jatuh Cinta
Sahabat sekalian,kenapa kita mesti tahu tanda atau ciri-ciri wanita yang sedang jatuh kita kepada Pria secepatnya,adalah agar supaya anda bisa cepat mengerti apa kira-kira yang akan dikatakan atau dilakukan wanita tersebut kepada kita.OK..!! katakanlah menolak, maka tentunya dan inilah tantangan yang saya suka, maka anda harus menyiapkan strategi baru untuk kembali "menyerang" hati wanita tersebut dengan teknik dan amalan Do'a Pemikat wanita terhebat sepanjang zaman ala saya,dan jangan sampai cinta ditolak dukun bertindak..!!

Nah,dari uraian di atas anda sekarang tahu kan maksud saya ? Iya,makanya jangan panikan dong..!! justru asaya mau nyelamatin muka dan wajah kamu..!! Coba pikirkan saja,apabila sahabat tidak jeli dan kurang mengenali seperti apa sih wanita yang jatuh cinta kepada kita ? tahu-tahu karena kecerobohan anda sendiri,sahabat akan bersikap konyol seperti berikut :


  • Gede Rasa ( GR ), Ga bener kali ya,semisal anda menargetkan wanita idaman yang memiliki karakter ramah dan mudah tersenyum dengan siapa pun,lantas karena anda sudah merasa meyakinkan diri bahwa usaha anda mendekati dan menaklukannya berhasil,lantas tiba-tiba setiap kali wanita idaman anda itu tersenyum atau membalas sms anda kemudian di Judge bahwa dia sudah suka bahkan menyatakan diri pasti dia jatuh cinta sama anda..!!,,hehehe,,tiba-tiba saking pede dan ga sabarannya anda,lantas anda mulai berani bilang atau kirim sms seperti "halo sayang apa kabar hari ini..?",,dan tiba-tiba juga dia menjawab sms anda " Apaan sih loh ? baru kenal sudah bilang sayang- sayang....emang siapa loh ? pacar bukan, saudara bukan..!! yang sopan deh kalau kirim pesan..!!"...Kaburrrrrrrrrr...!! hahaha,,,kena deh..!! baru tahu rasa malu sekujur tubuh ya..?!
  • Tak Berasa ( TB ),apaan tuh TB saya..?! perkenalkan ya istilah baru dalam kamus blog cara menaklukan wanita ala saya nih..!! TB alias tak berasa sama artinya dengan sikap acuh tak acuh yang sangat berlebihan,ya mirip-mirip bahasa bule-nya Cool kali yaa...!! Nah,ini yang celaka 12..!! sudah capek-capek ikhtiar dan berdo'a,dan hasilnya sebenarnya wanita yang ditarget sudah suka apabila dilihat dari ciri-ciri wanita jatuh cinta pada pria,,ehhhh ini mah lurus-lurus saja..!! kata bahasa sunda nya " lempeng-lempeng wae dasar cahuleun maneh mah jang...!!" gkgkgkk,,intinya pria ini perlu tapi kagak nyambut wanita itu,,,,dasar TB loh..!!...ayo populerkan ya kata TB Loh..!!


Argh,jadi kepanjangan begini ya prolog artikel ciri-ciri wanita jatuh cinta nya..? sudah deh,kita lanjut saja ya ke tema....

Ciri-Ciri Wanita Jatuh Cinta


"Sepandai-pandai tupai berlari,pada waktunya akan jatuh ke tanah juga "

saya punya suntingan pribahasa tuh,tolog benerin kalau salah ya..!! artinya apa saya pribahasa itu ? ya saya mau menggambarkan kepada sahabat sekalian,apabila selama ini kita meyakini bahwa wanita paling pintar jaga rahasia,terlebih lagi sebagian besar wanita sangat menjaga betul apabila pria ingin tahu seperti apa perasaanya,,sangat tertutup..!! dan itulah ciri wanita sekali lagi.

Namun tunggu dulu,apabila kita kembalikan ke tema bahasan kita kali ini tentang bagaimana cara mengetahui ciri-ciri wanita jatuh cinta sama kita kaum pria, maka sepandai-pandainya wanita bisa menyembunyikan perasaan hatinya,akhirnya bisa ketahuan juga dari bahasa tubuhnya...!! hati-hati bukan bau tubuhnya..!! hahaa,,,,ssssttt,tapi kalau zaman sekarang bisa juga dari bau tubuhnya bisa kita nilai apakah wanita itu sedang jatuh cinta atau tidak,,,benar kan ? kali ini saya yang salah dan minta maaf ya..!!

Apabila anda pria pencari cinta jeli,sesungguhnya Ada banyak sikap dan perilaku wanita alias bahasa kerennya body language/ bahasa tubuh mereka yang menandakan ciri-ciri wanita jatuh cinta dengan pria tanpa mereka sadari sendiri.Ya,ingat dari sekarang sahabat !! setiap wanita yang sedang jatuh cinta pasti akan menampakan tanda-tanda bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Nah, Jadi ayo kita buka dan bedah saja langsung tanda-tanda atau ciri wanita yang sedang jatuh cinta kepada pria itu seperti apa :

ciri ciri wanita jatuh cinta pada pria

1.ciri-ciri wanita jatuh cinta pada pandangan pertama

Nah ini yang paling saya suka,moment langka sekaligus sangat menantang untuk saya atasi dan taklukan,bagaimana cara mengetahui cepat wanita jatuh cinta pada pandangan pertama..!!,,coba simak beberapa hal berikut di bawah ini, bagaimana sangat begitu luar biasa moment pandangan pertama bisa merubah masa depan anda bersama pesangan..!!

" Terpesona ku pada pandangan pertama, dan tak kuasa menahan rinduku..!! senyumanmu selalu menghiasi mimpiku dan kau peluk dan kau kecup keningku,,oh indahnya..!"

Ayo lagu siapa itu ? maaf ada sedikit yang dirubah lirik lagunya,,ku jadi kau..!! ( Lagu glend fredly )

" Tatap matamu ingatkan aku pada bintang,terang menyinari bumi di sudut malam "

Ayo syair lagu siapakah yang itu ? benar sekali Slank..!!

Sekarang kita lebih bicara religius ya,! saya masih ingat dengan kata-kata dari penceramah Aa Gym..! masih ingat dengan beliau ? iya,dalam setiap ceramahnya tentang "managemen Qolbu" atau "managemen Hati", beliau sering mengungkapkan kata-kata yang sangat populer sekali waktu itu,yakni :

" Mata adalah Jendela Hati, apa apa yang disembunyikan di dalam hati pasti akan terbaca pada pandangan mata, maka hati-hati dengan hati,karena pandangan mata tak bisa membohongi "

Nah, sahabat blog cara menaklukan hati wanita,tolong dicatat nih, Ini adalah fakta yang berhasil diungkap peneliti dan telah dibuktikan langsung oleh saya,jadi ilmu ini aman 100% bagi sahabat,,hahaha..!! Bahwa pada sebagian besar wanita, ketika awal-awal mereka jatuh cinta kepada pria,maka mereka akan sangat berubah lebih tertutup dan benar-benar malu untuk menatap anda. Meskipun di dalam hati dan perasaan terdalamnya wanita itu ingin menatap anda, namun ia akan cederung menunduk atau bahkan memalingkan muka dengan sengaja ( sebagian besar kaum hawa tatkala jatuh cinta akan menundukan wajahnya dan menyembunyikan raut wajahnya ketika ia malu bertatap muka dengan anda). Dan sebaliknya, ketika mereka sudah sangat merasa nyaman dan yakin terhadap siapa diri anda , maka mereka akan lebih berani untuk memberikan tatapan dalam matanya dan lebih agresif seolah-olah ia ingin mengatakan " I love You " " I need You " " I miss You " dengan tatapan mata indahnya itu.

Jauh lebih detilnya berdasarkan penelitian seperti ini nih..!! Jadi Bila kaum wanita sudah benar-benar jatuh cinta kepada anda, lihat dan rasakanlah, pasti tatapan matanya akan bertahan lebih lama, dan  biasanya tahapan ini terjadi pada pertemuan lanjutan setelah bertemu satu kali. Nah,coba anda teliti pada Tatapan mata yang cukup lama ini, pasti akan anda lihat, ke dua bola matanya diikuti oleh membesarnya mata pupil sehingga terasa tatapan matanya menjadi lebih fokus terhadap anda..!! Dan biasanya, Bersamaan dengan tatapan matanya ini, si wanita akan memberikan sedikit senyuman. Senyuman di sini bukanlah senyuman lebar, tetapi hanya sekedar senyuman muka manis seperti tersenyum tetapi tidak jadi.  Hal ini bisa terjadi karena adanya gerakan refleks bersamaan kesamaan alias saling meniru antara orang yang saling jatuh cinta.

Huuuhhh,,,indah ya ?! mauuu dong...!!! tuh ci bang marshal teriak lagi sahabat..!!! hahaha,,udah deh bang..!! ingat wanitanya yang ada di kampung sana,,riau..!!

Belom beres nih shal..!! sudah lo potong bagian artikel ciri-ciri wanita jatuh cinta pada pandangan pertama ini !! Sudah deh sekarang saya akan berikan pekerjaan rumah buat anda dan kamu shal..!!, untuk praktekan dari cara mengenali wanita yang jatuh cinta pada pandangan pertama..!! seperti apa tantangan PR-nya ?

Sekarang anda silahkan ke luar ruangan yang sedang anda duduki untuk melototin monitor membaca artikel-artikel cara menaklukan hati wanita,,,ayooo keluar sekarang juga..!! dan cari wanita terdekat yang ada di dekat sahabat, mau di jalan boleh, mau di pasar juga Ok atau dimana yang penting mereka adalah wanita yang baru anda kenal dan mau diajak bicara, kenalan sama anda untuk sekaligus melihat reaksi kimia yang terjadi pada mata mereka ya..hahaha

Sudah dapat ? apabila sudah,Coba sekarang anda sekarang beranikan berbicara dekat dengannya, lantas tatap mesralah padanya dengan memandangi wajahnya. Lihat reaksinya, apakah dia malu-malu ? atau membalas dengan tatapan dalamnya ? memalingkan muka ? atau menampar anda ?...hahaha.Kalau mereka malu-malu atau membalas tatapan mata anda, berarti 2 kemungkinan sudah anda dapat,yaitu mereka senang dengan perkenalan itu atau mereka lucu lihat anda,,hahaha..!! serius nih sahabat..!! Nah, apabila mereka memalingkan muka bahkan menampar wajah anda itu mah sudah jelas karena anda tak sopan caranya..! masa nenek-nenek yang lagi jualan sayuran diajak ngobrol mesra sambil kumat kamit baca mantra lagi,,,, yaa marah lah ciwooongg..!!! Gkgkgkgk,lihat tuh gambar nya di bawah ini...!! " Wong gemblek sampean,,nini-nini disamain ABG kencur..!!" tuh marah kan si neneknya shal..!!



Aduh sahabat,,malam ini saya agak ngawur alias ngaco nih..!! maaf ya,,,kali-kali membawakan artikel cara menaklukan wanita ga juga mesti yang serius-serius kan ? yang penting maksud dan intinya bisa anda ambil saja..!! tapi saya janji akan meng-edit dan sekaligus menambahkan poin-point ciri-ciri wanita jatuh cinta lainnya yang masih buanyak banget..!! hanya karena saya lelah dan besok ada kerjaan,jadi stay cun di blog Cara Menaklukan Hati Wanita, dan iuti kelanjutan artikel Ciri-Ciri Wanita Jatuh Cinta.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.