Dibuka Pendaftaran Cara Menaklukan Wanita

CARA MENAKLUKAN WANITA

Kursus Private Cara Menaklukan Wanita
Cara Menaklukan Hati Wanita - Mempelajari, Memahami,dan Ekseskusi Bagaimana Cara Menaklukan Wanita adalah 3 proses Penting dan sangat Vital yang harus dikuasai oleh kaum pria tanpa kecuali,terutama bagi anda yang merasa Diri memiliki banyak kekurangan baik dari sisi penampilan diri yang jauh dari sempurna seperti memiliki bentuk badan yang kurang proporsional,materi ga punya atau miskin,ga pinter atau merasa diri terlalu lemah seperti banyak saingan dan maaf memiliki rasa minder atau rendah diri ketika berhadapan dengan kaum wanita.

Blog Cara Menaklukan Wanita,selama ini tetap konsisten,akan memberikan informasi tentang semua Tips dan Trik bagaimana cara membongkar Rahasia Wanita, seperti bagaimana mempelajari sifat dan karakter wanita, bagaimana mendekati mereka serta bagaimana cara mengeksekusi atau bahasa gaulnya "nembak" mereka,sehingga siapa pun anda, bagaimana pun keadaan anda, saya akan membantu anda mendapatkan hati mereka atau menaklukan mereka,sehingga setelah anda "Kuasai" dan "Taklukan" selanjutnya terserah anda mau diapakan, yang tentunya akan disesuaikan dengan niat anda sekalian.

Cara Menaklukan Wanita ala Blog Cara Menaklukan Hati Wanita ini benar-benar telah teruji selama puluhan tahun ( 25 tahun sampai sekarang ) dan merupakan kombinasi atau gabungan dari berbagai macam Teknik atau cara pembelajaran yang sangat jitu dan ampuh yang penulis dapatkan langsung dari PENGALAMAN PRIBADI serta ilmu dari sumber-sumber terkenal tentang teknik "Melumpuhkan Wanita" baik dari buku atau ebook, dan satu hal lagi yang TERPENTING dan pembeda Blog Cara Menaklukan Hati Wanita dengan Blog atau situs di internet lainnya yang menawarkan informasi seputar wanita atau Ilmu Menaklukan Wanita adalah semua praktek dan cara akan di atas akan diakhiri dengan Do'a Menaklukan Hati Wanita yang termasyur dan 100% bekerja,,,InsyaAllah..!! yang penulis dapatkan dari leluhur penulis secara langsung dan tentunya Al-Qur'an.

Apabila selama ini banyak yang menghubungi penulis baik secara langsung,semisal menelpon dan mengirimkan Sms serta email yang tak terhitung sangat banyak jumlahnya,yang menanyakan tentang Cara Menaklukan Wanita dengan Ilmu Pelet Wanita atau dengan Mantra Pelet Wanita, atau juga meminta Amalan Pemikat Wanita berupa Do'a Pengasihan Wanita, maka penulis pun siap memberikan informasinya untuk anda !! tapi dengan catatan yaitu, Penulis sangat tidak menganjurkan untuk melakukan ini !! apabila anda memaksa dan ingin tetap mengetahui dan mengamalkan Ilmu Pelet Wanita tersebut karena alasan ingin mencoba dan penasaran,maka yang perlu anda garis bawahi dari awal adalah Penulis tidak bertanggung jawab terhadap segala resiko dari apa yang anda kerjakan dan lakukan !! Ingat,apabila anda mengamalkan Ilmu Pelet Wanita dan berhasil,maka apabila anda tidak kuat dan tak bisa menguasai diri, maka anda akan kelimpungan sendiri,karena Wanita target akan terus mengejar anda !!,sementara anda karena alasan tidak mengharapkannya lagi,sudah mendapatkan apa yang anda mau kemudiann anda pergi menninggalkannya dan tak menghiraukannya lagi.

Cara Menaklukan Wanita Cantik, Cara Menaklukan Wanita Kaya, Cara Memikat Wanita Yang Sudah Mempunyai Pacar, Cara Melumpuhkan Wanita yang Jutek,Cuek dan Sombong, Cara Menaklukan Perempuan Nakal atau bahkan Cara Menaklukan Hati Wanita yang sudah bersuami serta Cara-Cara Menaklukan Hati Wanita yang lainnya itu semua ada Ilmunya,ada tata cara dari PERSIAPAN PENDEKATAN, PROSES PENDEKATAN ,EKSEKUSI TARGET serta satu yang tak kalah pentingnya adalah DOA UNTUK MENAKLUKAN HATI WANITA.

Apabila anda yang sedang membaca artikel ini sekarang merasakan sama dengan apa yang pernah penulis rasakan dan alami di waktu 25 tahun yang lalu, seperti :

  • Tidak memiliki wajah yang diarasa cukup Ganteng atau Cakep alias Jelek !!
  • Tidak memiliki banyak Harta yang bisa diandalkan atau Maaf miskin !!
  • Minder ketika harus berhadapan dengan para Wanita 
  • Merasa diri Lemah dan Tak Berdaya untuk bersaing dengan pesaing anda
  • Ingin dalam kehidupan anda dikelilingi wanita-wanta yang memuja anda
  • Dan yang lainnya yang tidak bisa dijelaskan,karena tujuan dan maksud yang ada di dalam hati anda !!
Jangan Khawatir !! InsyaAllah akan saya bantu,dengan memberi solusi terbaik dan tepat bagi anda tentunya..!! Anda tidak sendirian,ada saya dan juga rekan-rekan semuanya yang akan saling berbagi dan belajar bersama secara baik,benar dan cepat dalam mempelajari Cara Menaklukan Wanita !!

Kenapa harus belajar dengan saya di Blog Cara Menaklukan Hati Wanita ? hal istimewa apa yang akan anda dapatkan dari saya di sini atau belajar kepada saya ?,baiklah akan saya jelaskan di bawah ini, Hal mendasar dan penting, kenapa anda harus belajar kepada saya :

  • Saya adalah Pria biasa,Tak cakap,Jauh dari ganteng,Tak cukup kaya dan pernah disakiti oleh wanita, dan saat ini saya berprofesi sebagai Internet Marketing yang alhamdulillah belum cukup kaya,dan waktu saya selama 20 tahun ( berhenti di tahun 2012 ) saya banyak habiskan dengan kerja di sebuah perusahan atau pabrik sebagai Operator produksi meskipun terakhir adalah sebagai Kepala Departemen,,tapi alhamdulillah saya sangat menikmati dan selalu mensyukurinya bahwa ditakdirkan Allah menjadi Pria Biasa.
  • Sejak saya lulus SMP,disitulah mulai petualangan saya sebagai seorang pria dewasa dalam artian mencoba mendekati Wanita,meskipun saat sekolah di SMP saya mendapatkan banyak penawaran dari wanita untuk bisa pacaran dengan saya,akan tetapi saya belum tertarik untuk lakukan semua itu.
  • Masuk SMA,dari situlah semua Kisah Nyata tentang Cara Menaklukan Wanita mulai terjadi dan saya lakukan.Ketika untuk pertama kalinya saya disakiti dan tersakiti oleh seorang wanita yang sangat saya cintai,yang mana yang saya tahu hanya karena alasan ada pria yang lebih ganteng,cakep dan sangat kaya,wanitaku itu berpaling dan memutuskan cinta penulis !! sakit dan terasa sakit sekali tentunya,akan tetapi justru dari situlah justru kemudian penulis belajar sungguh-sungguh dan terus mencari ilmu bagaimana Cara Menaklukan wanita yang terbaik buat penulis.
  • Kesimpulannya adalah,ketika anda belajar kepada saya,maka anda akan mendapatkan semua ilmu Cara Menaklukan Wanita langsung dari pengalaman saya sendiri !! bukan teori apalagi hanya omong kosong ! anda akan belajar dari seorang "Pria Biasa" akan tetapi dengan izin Allah,alhamdulillah menjadi "Pria Luar Biasa" ( Maaf,kata luar biasa adalah perkataan teman-teman pria saya ),yang mana ditengah segala keterbatasan saya baik secara lahir maupun bathin,sejak saat itu sampai sekarang,sekali lagi dengan Izin Allah,Alhamdulillah ( Maaf,semoga Allah mengampuni dari apa yang saya pernah lakukan dan sombongkan ) SAYA BISA DAPATKAN dan TAKLUKAN WANITA manapun  yang saya SUKA,MAU dan INGINKAN kapan pun dan dimana pun serta  MELUMPUHKAN HATI PEREMPUAN  yang sombong dan wanita yang sangat benci supaya bisa baik dan tunduk terhadap penulis.

Jadi,apabila anda seorang Pria yang Ganteng,Kaya,Pintar atau bahkan ketiganya anda miliki dan kemudian anda mampu memiliki banyak wanita di dalam kehidupan anda,bagi saya itu bukanlah hal luar biasa,tapi sangat Biasa sekali!!

Tapi,apabila anda secara lahir tidak Ganteng,Wajah pas-pas an,Kurang Pintar dan diperparah tidak memiliki cukup harta atau kekayaan yang bisa dijadikan modal untuk mendekati Wanita,lantas kemudian anda Mampu dan Bisa dengan Izin Allah banyak Menaklukan Wanita serta memiliki dan juga  menguasainya,maka baru itu penulis bisa sebut LUAR BIASA !!!

Hal dan Pengalaman apa saja yang sudah didapatkan dan sedang penulis taklukan sekarang dari Cara Menaklukan Wanita ? Berikut adalah garis besar wanita-wanita yang pernah penulis dapatkan dan miliki serta menguasainya !! ( Semoga Allah memaafkan apa yang sudah penulis alami dan menjauhkan diri dari sifat Riya atau berbangga diri , karena maksud saya hanya ingin menegaskan kepada anda bahwa anda sedang belajar kepada orang yang tepat dan insyaAllah akan diarahkan menjadi Pria yang baik dan disuka banyak orang/ baik laki-laki bahkan perempuan )
    1. Wanita Cantik dan Seksi yang merupakan seorang Artis dan model Iklan
    2. Wanita Cantik dan Seksi yang merupakan Pejabat dan Direktur Perusahaan.
    3. Wanita Cantik dan Seksi yang sudah mempunyai Pacar/Tunangan
    4. Wanita Cantik dan Seksi yang berprofesi Pengusaha
    5. Wanita Cantik dan Seksi yang sudah mempunyai Suami ( Maaf,yang ini HARAM dan tidak saya rekomendasikan dan tak akan saya lakukan lagi dan jangan pernah anda lakukan !!)
    6. Wanita Galak,Sombong dan Sok Kuasa di Kantor.
    7. Dll
Media apa saja yang sering saya gunakan  untuk melakukan banyak hal di dalam Cara Menaklukan Wanita ? yang jelas ada yang langsung dan tidak langsung, maksudnya langsung adalah wanita yang ditarget ada di sekitar lingkungan kita dan sangat dekat dengan kita, dan tidak langsung adalah melalui Social Media seperti Facebook,Google Plus, Path, Instagram, Twitter dan masih banyak lagi !!

Nah,apabila anda mau belajar tentang bagaimana rahasia  Cara Menaklukan Wanita serta mengetahui Pengalaman saya Cara Menundukan Wanita-wanita di atas secara Pribadi dan Private,maka silahkan mendaftarkan diri kepada saya secara langsung, yang selanjutnya akan saya jelaskan persyaratannya.

Bagi anda yang berminat dan serius,bisa langsung mendaftar !! dan dapatkan Tips dan Trik serta Rahasia dari Cara Menaklukan Wanita dengan bonus cerita Pengalaman saya selama 25 tahun berpetualang Menaklukan Wanita.

Demikian informasi tentang tata cara pendaftaran Belajar secara Private tentang CARA MENAKLUKAN WANITA.



Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.