Do'a Al Fatihah ,Do'a Pembuka dan Penjaga Hati Wanita Sangat Mustajab

Doa Al fatihah

Do'a Al Fatihah
Do'a Al Fatihah - Sebagai Surat Pertama "Pembuka" Al Qur'an, Surah Al Fatihah memiliki arti serta rahasia yang sangat agung dan mulia,karena selain merupakan intisari dari Al Qur'an itu sendiri, Al Fatihah juga berdasarkan beberapa keterangan dan hadist yang shahih memiliki keutamaan ataau fadhilah yang dahsyat apabila kita membiasakan untuk menjadikan Al Fatihah sebagai sebuah Do'a yang mustajab yang salah satunya adalah untuk  memelihara dan  mendapatkan jodoh.

Do'a Al Fatihah

Sahabat blog cara menaklukan hati wanita,sangat sejak membuka layanan beberapa waktu lalu, kang dian banyak mendapati kasus atau masalah yang dialami oleh sebagian besar kaum pria seperti ditinggal pasangan yang tiba-tiba pergi, ditinggal pasangan selingkuh, tunangan yang memutuskan meminta berpisah hingga suami yang ditinggal pergi istri tanpa alasan yang jelas hingga suami yang diselingkuhi dan suami yang tidak dianggap oleh istrinya sendiri.

Sahabat kang dian, apabila sebelumnya kang dian telah memberikan beberapa do'a menaklukan wanita, kali ini kang dian akan memberikan sedikit kupasan fadhilah Al Fatihah atau keutamaan apabila kita berdo'a dengan Do'a Al Fatihah secara rutin dan istiqomah sehabis sholat serta waktu-waktu mustajab untuk membaca surat dalam al qur'an yang berjumlah 7 buah ayat yang sangat agung ini.Seperti apakah keagungan serta fadhilah dari Do'a Al fatihah itu ?

Berikut adalah keutamaan dari Do'a Al Fatihah :


Sahabat kang dian sekalian,apabila sahabat yang saat ini belum mendapat jodoh dan sedang mengamalkan atau membiasakan sholat qiyamul lail seperti tahajud , setelah selesai sholat tahajud maka biasakanlah untuk mengkhususkan membaca surah Al fatihah setelahnya . Dan Bagi mereka yang sudah menemukan jodoh namun belum naik juga  kepelaminan , kang dian sarankan untuk membaca Do'a Al Fatihah tersebut  setelah shalat magrib , menjelang tidur atau setelah selesai shalat subuh.

Dalam masa pacaran atau menjelang naik kepelaminan, fakta di kehidupan hampir selalu ada saja halangan dan rintangan yang mungkin bisa berujung kepada pembatalan perjodohan atau pernikahan yang diharapkan. Banyak kasus yang teman-teman kang dian sharing dimana, orang yang sudah pacaran bertahun tahun , tiba tiba hubungan mereka putus ditengah jalan dan tragisnya tidak berlanjut pada jenjang pernikahan yang sudah dipersiapkan jauhbhari sebelumnya.

Nah,Untuk menjaga dan membina hubungan dengan pasangan kita itu agar dengan izin Allah selalu terjaga baik, maka kang dian sarankan biasakanlah membaca Do'a Al fatihah minimal lakukan untuk membacanya dan menjaga mengamalkannya secara istiqomah sesudah shalat maghrib dan subuh. Insya Allah apabila anda melakukan itu dengan penuh keyakinan dan kesabaran, Do'a Al fatihah akan menjaga dan memelihara hati pasangan anda hingga ke pernikahan. Jika karena sesuatu hal perjodohan anda terputus di tengah jalan ,insya Allah selama kita sabar dan yakin dengan Janji Allah swt, maka Dia akan menggantinya dengan yang jauh lebih baik, sehingga sikap berbaik sangka kepada Allah sangat harus dikedepankan sejak awal.

Sahabat sekalian blog cara menaklukan wanita, Kemampuan penglihatan kita sebagai manusia amat terbatas karena kita tidak bisa mengetahui hal yang ghaib , namun sebaliknya Dzat Allah yang maha besar dan mengetahui apa yang tidak kita ketahui. Dengan Do'a Al fatihah kita harap Allah akan memilihkan jodoh yang terbaik bagi kita.  Apa yang kita sangka baik belum tentu baik menurut Allah, apa yang kita sangka buruk belum tentu buruk menurut Allah. Boleh jadi Allah melihat cacat yang tidak kita ketahui pada calon suami atau istri kita , kemudian Ia memutuskan untuk memisahkan kita. Jika kita ridho dan sabar Insya Allah Dia akan segera mengganti dengan yang lebih baik dari calon sebelumnya. Masalah jodoh serahkan sepenuh nya pada pilihan Allah yang maha  mengetahui segala sesuatu.

Seperti apakah do'a Al Fatihah itu ?


Berikut adalah do'a Al fatihah yang bisa anda bacakan sehabis anda membacakan surah Al Fatihah terlebih dahulu sehabis sholat :

" Ya Allah Engkau yang maha pengasih penuh cinta kasih, Engkau yang maha penyayang penuh kasih sayang. Segala puji bagiMu ya Allah  yang telah menjadikan segala sesuatu  berpasang pasangan. Segala puji bagiMu ya Allah yang telah menamankan rasa kasih sayang diantara kami dengan pasangan yang telah Kau tetapkan bagi kami . Ya Allah yang maha pengasih penuh cinta kasih, yang maha penyayang penuh kasih sayang, jadikan bagi kami seorang suami/istri yang menyayangi dan mencintai kami.  Jadikan bagi kami jodoh yang serasi, saling mengasihi saling menyayangi dalam rahmat dan kasih sayangMu. Jauhkan kebencian, kemarahan, kecurigaan dari hati kami masing masing.Jadikan kami dalam naungan rahmat dan kasih sayangMu Lindungi hubungan kami dari campur tangan syetan dari golongan jin dan manusia yang menimbulkan perpecahan, kemarahan dan kebencian diantara sesama kami. Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah , Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa."

Nah, sahabat kang dian, mungkin kupasan singkat di atas adalah jawaban kang dian dari banyak pertanyaan sahabat yang bertanya via whatsapp,ketika memulai usaha atau ikhtiar , kenapa harus membiasakan do'a Al fatihah ini sehabis sholat 5 waktu.Jadi sekarang kita harus yakin bahwa salah satu Keutamaan do'a Al Fatihah adalah bisa membuka serta melembutkan hati bagi orang-orang yang kita krimkan hadiah atau tujukan dari bacaan al fatihah do'a Al Fatihah nya itu sendiri.

Keterangan lebih tentang keutamaan serta khasiat dahsyatnya keutamaan surah Al fatihah silahkan baca di sini : Inilah Arti, Khasiat, Keutamaan serta Fadhilah 7 ayat Al-Fatihah

Nah, pesan dari kang dian yang sedang memulai usaha atau ikhtiar bagaimana cara mendapatkan hati wanita atau bagaimana cara menaklukan hati wanita agar lembut dan terbuka bagi kita dan bisa menghargai kita, maka silahkan amalkan , rutinkan dan jalankan bacaan Do'a Al fatihah.f
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.