Do'a Menaklukan Hati Wanita

Do'a Menaklukan Hati Wanita,sebuah cara spiritual ilmu pelet yang secara kultur budaya lokal bangsa indonesia,cara ingin memang sangat banyak digunakan dan dipakai oleh banyak pria untuk mendapatkan wanita impiannya.Tak jarang kita temukan tempat-tempat atau layanan konsultasi jasa sepiritual seperti ini di tempat umum atau online.

Sobat blogger semuanya,kalau kita bertanya apa dampak dan efeknya ketika kita mengamalkan do'a-do'a untuk menaklukan hati wanita buat pria yang memakainya.? ada yang berasumsi,apabila kita mengamalkan sebuah do'a penaklukan hati wanita,maka wajah dan tubuh kita akan kelihatan berseri dan bercahaya ketika dilihat oleh wanita.Selain itu ada yang berpendapat siapa pun pria yang mengamalkannya,akan seperti terlihat bijaksana,berwaibawa dll.

Sobat blogger,dalam ajaran islam berdo'a adalah hukumnya wajib,jadi siapa pun dia,ketika mempunyai hajat dan keinginan maka bermohonlah kepada Allah,dzat yang maha kuasa atas segala sesuatu,Dia lah yang mengatur segala urusan dan maha memutar balikan hati.bahkan ajaran islam menyatakan,bahwa sungguh sombong orang yang tidak mau berdo'a kepada Allah.

Sobat blogger,saya mau menjelaskan sedikit di sini tentang hakikat berdo'a.berdo'a adalah sebuah upaya menggantungkan segala keinginan,harapan,kemauan kita sebagai manusia yang sangat tidak berdaya dan berkuasa atas segala sesuatu hanya kepada ALLAH swt..Berdo'a adalah kelanjutan proses dari sebuah keinginan yang didahului dengan proses  ikhtiar sebaik-baiknya.Jadi berdo'a saja tidak cukup mampu dan tidak akan merubah keadaan sebelum kita melakukan ikhtiar yang sempurna.

Sobat,do'a adalah sebuah sugesti besar apabila kita mampu meyakininya dengan keyakinan yang sempurna dan hanya karena allah semata.do'a ibarat sebuah obat,yang mana ketika kita sakit,terus kita datang ke dokter,kemudian dokter memberikan resep berupa obat yang harus kita minum dengan aturan yang telah dokter tetapkan.nah,nilai sugesti obat sama dengan kita berdo'a,karena kita yakin dan percaya bahwa kita diberitahu oleh orang yang mengetahui kita sakit,maka ketika minum obat itu pun muncul SUGESTI yang besar kepada kemujaraban obat tersebut,sehingga dengan izin allah kita disembuhkan dari rasa sakit.

Sobat,apalagi kalo kita berbicara nilai Do'a penakluk wanita,nilai sugesti apa yang akan kita mau dari islam.? saya mau garis bawahi sedikit,supaya tidak ada pengkotak-kotak isi dari al-islam.Al-Qur'an dengan segala isi yang terkandung di dalamnya sungguh agung dan terpelihara dari gannguan jin dan setan.semua isi Al-Qur'an adalah firman Allah yang sangat agung.kesimpulannya semua isi Al-Qur'an adalah Haq,dan umat muslim wajib meyakini dan mengamalkannya,dengan tidak membeda-bedakan keberkahannya.

Sobat blogger semua,beruntung anda sekali lagi masuk dan mengikuti BLOG cara menaklukan hati wanita.karena saya tahu persis dan orang pertama yang pernah mengamalkan do'a-do'a dari al-qur'an ini.jadi anda mendengar bukan dari yang tidak ahlinya.

Sobat,sebelum saya memberikan beberapa DO'A MUSTAJAB untuk menaklukan hati wanita,saya mau bercerita sedikit dulu tentang pengalaman saya selama mengamalkan do'a menaklukan hati wanita ini.suatu hari saya datang ke sebuah pesantern,yang kebetulan yang menjadi pimpinan ponpes tersebut adalah teman dekat saya semasa sma dulu,dengan tujuan silaturahmi karena sudah lama tidak bertemu.ada sebuah kejadian yang sungguh diluar dugaan saya,ketika saya hendak pulang,belum nyampe pintu,dia menarik tangan saya.kemudian dia berkata " kamu suka biasain baca surat Al-Waqiah ya ". terus saya tanya,memang kenapa.?,kemudian dia jawab " terlihat dalam kehidupanmu banyak hadir wanita-wanita".

Sobat,percaya atau tidak percaya,memang begitulah adanya.kata orang-orang yang pintar,sesuatu yang tersembunyi dan suka mengamalkan sesuatu akan kelihatan.persis seperti saya yang bisa dibaca oleh teman saya yang menjadi pimpinan ponpes tersebut.

Nah sobat,sekali lagi saya mau kasih HADIAH buat sobat yang sudah mampir dan mengikuti blog cara menaklukan hati wanita ini,sebuah amalan yang sangat dahsyat dan sangat terbukti kemujarabannya buat saya.tapi sebelum saya kasih kepada sobat,ada yang perlu sobat tahu terlebih dahulu.ini boleh dikatakan sebagai Term of Service nya do'a menaklukan hati wanita,apa saja itu ;

1.Surat Al-Waqiah ini adalah firman Allah,jadi sekali-kali jangan anda gunakan untuk hal-hal yang bisa menjadikan dosa buat sobat yang mau mengamalkannya danbuat saya yang memberitahunya.

2.Surat AL Waqiah ini,selama saya mengamalkannya sungguh sangat  kLUAR BIASA hasiatnya.anda harus yakin dengan pemahaman yang seyakin-yakinnya bahwa keberkahan surat ini sangat bisa sobat gunakan untuk hajat sobat yang ingin mendapatkan wanita imipian sobat.

3.mengamalkan surat ini,harus dibatasi  sampai tujuan sobat yang utama tercapai,misalkan wanita itu sudah menjadi pacar sobat,kekasih sobat,maka hentikanlah..!! karena ini WARNING..!!,,sekali anda berupaya terus mengamalkan surat al-waqiah ini untuk satu target wanita incaran anda,maka yang pernah saya alami,wanita ini akan susah dilepas.bagaimana cara anda untuk melepas dia karena berbagai hal,wanita ini menguntit anda dan engga mau dilepaskan.Maaf,kalau kejadian yang paling fatal adalah si wanita bisa hilang ingatan,dan ga sadarkan diri...........ga percaya...?? dan memang sebaiknya jangan dicoba,,CUKUP saya yang mengalami.

4.Biasakan membaca surat Al-Waqiah ini,setelah anda berwudhu,kemudian selesai solat.
ini penting saya tekankan,karena waktu di saat setelah solat adalah waktu yang mustajab dan di dengar oleh malaikat-malaikat Allah.

5.Yang paling dahsyat adalah,bacalah surat ini setelah anda selesai solat subuh berjamaah.dan dilakukan setiap hari,sampai sobat benar-benar merasakan hikmah surat ini di respon oleh wanita yang sobat target.

6.lengkapi amalan harian ini,dengan puasa sunah senin dan kamis,insyaAllah tujuan sobat,akan dimudahkan oleh Allah yang maha menguasai dan mengatur segala sesuatu.

Nah itu sobat,term of service nya,hati-hati dengan amalan ini,gunakan untuk keperluan yang baik,jangan buat main-mainan,karena selama kita ikhlas dan hanya untuk keperluan yang bermanfaat ,insya ALLAH apa yang sobat lakukan akan menjadi amal ibadah untuk sobat pribadi.ga ada yang sia-sia dengan apa yang kita lakukan.semua ada hikmah dan ada yang melihat,mencatat.

Satu lagi Hadiah yang ingin saya berikan untuk anda sobat yang mencari Tips menundukan wanita,yaitu do'a menaklukan hati wanita yang diambil dari Qs Yusuf ayat 31.do'a ini juga sangat mustajab,diantaranya adalah untuk menaklukan hati wanita,meluluhka hati wanita dan menarik hati wanita.

do'a nya sebagai berikut :

Bismillahirrohmanirrohiim.
Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”
Selamat berjuang sobat,ikhtiar itu penting,dan berdo'a juga sangat penting.Yakin kepada diri,dan serahkan semua hasilnya kepada allah. Jika sobat bersungguh - sungguh meminta kepada Allah Insya Allah akan terkabul. ingatlah,bahwa semua berada di tangan Allah./ Do'a Menaklukan Hati Wanita


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.