Doa menaklukan wanita angkuh

http://cara-menaklukan-hati-wanita.blogspot.com/

Doa menaklukan wanita angkuh- Di setiap lingkungan tempat kita beraktifitas sehari-hari,hampir selalu pasti seorang pria akan menemukan sosok atau karakter perempuan yang bersikap merasa paling atau angkuh.Bisa jadi sikapnya itu karena rasa egois,merasa paling cantik,paling pintar di sekolah atau bahkan paling berkuasa di tempat kerja,atau paling tahu dari apa yang kita tidak tahu.

Cara menaklukan hati wanita seperti ini sesungguhnya bisa kita lakukan dengan sangat mudah.Tapi syarat pertama yang harus kita kaum pria lakukan adalah,mengetahui dasar atau sebab dia bersikap angkuh terhadap kita.Bisa jadi dia angkuh karena dia tidak suka sama kita karena anda tidak level dengan tipe cowok idaman dia,seperti anda tidak ganteng,tidak kaya secara materi atau bahkan memang dasarnya dia sangat benci kamu.Tapi fakta pelet ampuh di kehidupan juga berbicara, bisa jadi dibalik angkuhnya dia,sebenarnya wanita angkuh itu menyimpan rasa simpatik dan perhatian sama kita,namun dia memandang kita acuh tak acuh.

Pengalaman saya,faktor evaluasi tentang dasar wanita itu angkuh seperti di atas sangat penting kita lakukan sebelum memutuskan cara menaklukan wanita angkuh tersebut.Kenapa demikian.? karena pengalaman saya mengatakan,bahwa tidak semua kasus alasan wanita angkuh di depan kita,kita generalisir atau sama ratakan cara mengantisipasinya atau cara menaklukannya.Sebagai contoh,apabila wanita bersikap angkuh karena merasa dia paling cakep,jangan dipakai cara menaklukan wanita yang memang dasarnya sudah benci sama kita,dan berlaku sebaliknya.

Baiklah,tidak akan panjang lebar saya jelaskan di sini teori apa dan kenapa ada wanita yang sangat angkuh di hadapan kita.Cuman tips saya sebelum saya memberikan rahasia pengalaman saya,pekerjaan pertama yang harus anda lakukan dan perlu tahu KENAPA SI WANITA ANGKUH ?
apakah dia memang merasa diri "super" di hadapan kita atau malah dia angkuh karena ada rasa dia yang tidak kita respon sesuai keinginan dia.

Baiklah,anggap kita mau cari cara menaklukan hati wanita karena dua alasan tersebut di atas.Cara pertama menaklukan wanita yang angkuh karena dasarnya wanita itu merasa diri lebih pintar,lebih tahu,lebih cantik dari wanita lain,lebih kaya dari kita atau bahkan lebih berkuasa/memegang jabatan tinggi,maka saya akan kasih tahu anda do'a menaklukan wanita angkuh yang sering biasa saya lakukan dan sangat terbukti ampuh dengan izin Allah tentunya. ( Cerita pengalaman pribadi saya menaklukan hati wanita yang angkuh akan saya bahas secara terpisah,jadi tunggu saja true story-nya di sini ya )

Cara menaklukan hati wanita angkuh karena merasa diri " sangat super " dihadapan kita adalah dengan do'a menaklukan wanita angkuh.Tujuan positif dari do'a ini adalah benar-benar kita meminta pertolongan dan perlindungan dari Allah adalah yang semoga efek dari keangkuhan wanita itu tidak mengenai terhadap diri kita dan bahkan sebaliknya dahsyatnya do'a tundukan wanita angkuh ini bisa membalikan rasa angkuhnya menjadi rasa hormat dan lemah di hadapan kita,luar biasa kan do'a ini.??

Gak percaya dengan Doa menaklukan wanita angkuh yang akan saya berikan..? sekali lagi sebelum saya berikan amalan do'a yang insyaAllah mustajab ini,sebelumnya anda pastikan dan katakan sepenuh keyakinan anda dalam hati bahwa " SAYA BISA MENAKLUKAN WANITA ANGKUH ITU " dengan do'a ini,karena keyakinan adalah sumber solusi terbaik dalam managemen hati untuk merubah sebuah keadaan dan situasi yang tidak bisa dan ga mungkin menjadi bisa dan mungkin.

Believe me..!! lakukanlah sekarang juga,buat wanita angkuh di sekitar anda menjadi seorang wanita yang baik dihadapan anda,wanita yang hormat kepada anda dan wanita yang akan bisa anda arahkan seperti keinginan anda sendiri.Seperti apa do'anya..?

Bismillaahhirrahmaan nirrahiim...............
Astaghfirullaahhaal adzim........................ 10 kali
Baca shalawat nabi....................................10 kali
Al-Fatihah..................................................10 kali

Setelah itu silahkan baca ayat di bawah ini :
http://cara-menaklukan-hati-wanita.blogspot.com/
Catatan : ketika membaca ayat di atas,yakinkan dalam hati bahwa dengan kuasa dan izin Allah swt,bahwa gunung saja bisa belah,bumi bisa pecah atau hancur lebur dan yang mati bisa hidup apalagi hati seorang wanita ( sambil sebutkan namanya ketiak membaca ayat di atas ).

Doa menaklukan wanita angkuh ini faedahnya sangat sungguh luar biasa apabila anda yakin dan konsisten membacakannya setiap beres sholat 5 waktu,apalagi akan lebih sangat dahsyat apabila anda melakukannya di waktu qiyamulla'il/sholat malam.InsyaAllah maksud anda untuk merubah kebiasaan buruk seorang wanita angkuh akan dapat secepatnya anda rubah atas izin allah menjadi lebih baik dan bisa menghormati atau bahkan berbalik mencintai anda,InsyaAllah.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.