Ilmu Pelet Wanita - Cara,Mantra dan Doa Pelet Wanita Paling Ampuh ( GARANSI )

Ilmu Pelet Wanita - Cara Menaklukan Hati Wanita dengan Ilmu Pelet Wanita ??! Siapa yang mau ??! Kenapa sih soal Ilmu Pelet Wanita baik di dunia nyata apalagi Online zaman sekarang masih ada bahkan semakin menggila,apabila di dunia maya,trend dari pencarian kata "Ilmu Pelet Wanita" ternyata sangat banyak dan grafiknya semakin menaik !! Ada apa ? Kenapa ?

ILMU PELET WANITA

Ilmu Pelet Wanita


Ilmu Pelet Wanita


Baiklah,kali ini saya akan menjawab atau menuliskan jawaban dari pertanyaan di atas tentang Ilmu Pelet Wanita !! kenapa saya harus jawab ?! karena jujur saja,selama hampir 1 bulan ini,banyak sekali pembaca setia Blog Cara Menaklukan Hati Wanita ini,yang bertanya kepada saya,sekaligus meminta amalan pelet wanita melalui SMS atau bahkan meminta saran langsung kepada saya dengan menelepon.

Postingan Ilmu Pelet Wanita Gratis ini saya harapkan tentunya bisa memberikan jawaban secara tertulis,sehingga bagi sahabat yang mengirim SMS atau menelpon sebelumnya bisa dengan baik mengetahui jelas jawaban yang terperinci dan bisa dengan mudah dihapal serta dilakukan step by step sesuai dengan paparan saya nanti,yang InsyaAllah saya akan memberikan pencerahan kepada anda sekalian,tentang apa itu Ilmu Pelet Wanita,Bagaimana Cara Pelet Wanita serta Bacaan Pelet Wanita yang ampuh sekelas Mantra Pelet Wanita yang manjur !! Dan perlu dicatat dan diingat !! apa yang saya paparkan nanti di bawah adalah 100% berdasarkan pengalaman saya,dan 100% bekerja !! dalam artian Ilmu Pelet Wanita yang 25 tahun lalu saya pakai benar-benar ampuh bekerja dan mampu "Menarik Hati" serta "Merebut Hati" bahkan "Memaksa" para wanita untuk datang dengan sukarela kepada saya atau anda nantinya !! Graet Job !! InsyaAllah

Bagaimana Siap untuk lanjutkan menyimak ??

OK,sebelum melanjutkan tulisan, saya mau beritahu anda terlebih dahulu,apabila saya memberikan "pengalaman petualangan" saya dalam mencari cara,agar para wanita atau perempuan memburu "Cinta Saya",ini bisa dikatakan adalah menjawab "rasa penasaran" anda sekalian yang telah menghubungi saya lewat SMS atau perjuangan anda menelpon saya selama 24 jam full,sehinga ga tau pagi,siang bahkan malam menjelang pagi,berkorban waktu untuk dapat pencerahan dari saya !!,Jadi apabila anda benar-benar ingin mencoba dan melakukan apa yang pernah saya lakukan dahulu,ada syaratnya dan itu hanya 1 yang harus anda lakukan !! sekali coba dan berhasil,maka tinggalkanlah dan jangan diamalkan lagi Contoh Ilmu Pelet Wanita nya !!!! Ingaatt itu !!

Truss..??!!

Bagaimana apabila anda bohong ??!! dibelakang saya,anda terus mengamalkannya serta digunakan untuk menaklukan perempuan-perempuan yang lainnya ??!!

Nah,akan saya kasih tahu dari awal,,! silahkan anda lakukan apa pun,seperti mengamalkan terus amalan ilmu itu,akan tetapi saya " Tidak Bertanggung Jawab" akan semua dampak serta resikonya !!

Anda tahu resikonya mengamalkan Ilmu Pelet Wanita,berupa Mantra Pelet Wanita yang akan saya berikan nanti ??!! saya kasih tau,apabila anda "keukeuh" dan terus mengamalkannya,maka saya akan kasih beberapa pertanyaandan harus siap anda jawab segera !!

Ketika anda mengamalkan Ilmu Pelet Wanita paling Ampuh ini yang akan saya berikan nanti terus menerus dan tak terkontrol,siapkah anda :


  1. Banyak wanita yang akan tergila-gila kepada anda ? sehingga anda akan dikejar kemana pun,entah itu di sekolah bahkan si dia akan mendatangi rumah anda !! believe me ! itu fakta yg akan terjadi !
  2. .Akan ada wanita yang sakit karena anda,karena pikiran dan perasaan nya tertuju kepada anda terus,baik dalam keadaan sadar maupun dalam keadaan tidur,mereka akan selalu memikirkan atau kepikiran akan anda di pikiran dan hatinya !! sehingga yang paling parah dampaknya adalah wanita tersebut jadi sakit,yang kemudian dalam sakitnya,si wanita tadi akan histeris dan selalu menyebut nyebut nama anda,dan ini yang paling ditakutkan !! si wanita tadi bisa jadi stress menuju depresi,dan fatalnya adalah gila.!


Maaf saya berikan dahulu akibat-akibat Bacaan Ilmu Pelet Wanita ini kepada anda,supaya anda sebelum lakukan semuanya SADAR dan jangan BERLEBIHAN dalam mengamalkan Doa Pelet Wanita nantinya.hal di atas adalah Fakta ! bukan bualan atau omong kosong saya.

Bagaimana Cara Pelet Wanita ?


Sahabat Blog Cara Menaklukan Hati Wanita,apabila anda bertanya bagaimana Cara Pelet Perempuan,maka akan saya jawab Gampang-gampang susah !! tidak capek, tidak pula mahal !! Gak perlu penting anda mencari Ilmu Pelet Wanita Tanpa Puasa, Ilmu Pelet Wanita Jarak Jauh atau bahkan Ilmu Pelet Wanita yang Mudah,,,Tapii ada SESUATU yang BESAR yang HARUS dan anda WAJIB siapkan !!Apakah itu ?? :


  1. Membangun Konsistensi Rasa Percaya Diri,bahwa "AKU BISA LAKUKAN INI" tak perduli anda tidak ganteng, tidak kaya, tidak pintar,,,,akan tetapi ketika anda bisa menjadi seorang pria atau laki-laki yang TANGGUH,,TIDAK CENGENG,,,Bertanggung jawab serta bisa menghargai wanita dengan baik,seperti dari bersikap yang sopan kepada mereka,maka hanya dari sinilah AURA "Nilai Diri" anda  yang akan membuat mereka tertarik itu sebetulnya sudah anda miliki...!! Let's Do It !! Jadiii,,,,ketika anda merasa banyak yg kurang dari diri anda,balikan dengan sesuatu yang positif dan berkatalah pada para perempuan " Nih,,,aku laki-laki !!"
  2. Kesabaran..!! anda harus SABAR !! Al-Islam,apabila kita sebagai seorang muslim,dalam kitab-NYA Allah SWT menyatakan,," JADIKANLAH SHOLAT DAN SABAR JADI PENOLONGMU ".Artinya apa ? artinya adalah anda harus "sungguh-sungguh" melawan rasa malas,rasa frustasi atau bahkan rasa sakit hati,karena YAKINLAH !! setelah kesulitan,,,kemalangan,,,kesedihan,,,rasa putus asa,,,Allah akan  menuntun anda menemukan kemudahan dan rasa bahagia ketika pada waktu yang pas dan tepat,,Allah akan memberikan anda "cinta dan Hati" perempuan-perempuan untuk anda.


Mantra Pelet Wanita


Ilmu Pelet Wanita yang paling banyak dicari dan digandrungi oleh para "pencari wanita" dan "pecinta wanita" yang menurut pengalaman dan pengamatan admin Cara Menaklukan Hati Wanita adalah berupa Bacaan Ilmu Pelet Wanita,baik berupa Doa Pelet Wanita maupun Mantra Pelet Wanita.

Para Pria biasanya mencari dan menginginkan Ilmu Pelet Wanita yang paling ampuh itu dengan jenis Ilmu Pelet Wanita yang bisa menjadi Tergila Gila,dengan harapan kita kaum pria bisa merasakan bagaimana nikmatnya "rasa" dikejar-kejar,selalu diperhatikan dan dinomer satukan oleh si wanita target,sehingga mereka bisa dan berani lakukan apa pun untuk anda selama dia merasakan "senang" dan "nyaman" selama berdekatan dengan anda karena pengaruh Ilmu Pelet Wanita yang Ampuh yang anda amalkan.

Sahabatku,Ilmu Pelet Wanita Paling Manjur dan yang terbaik adalah Ilmu Pelet Wanita yang mampu dan bisa dengan pengaruhnya "Memainkan" atau membuat perasaan si wanita target menjadi terganggu,karena oleh kita hatinya selalu dan selalu "disentuh" dengan cara ritual visualisasi ketika membacakan Doa Pelet Wanita...."disapa"dengan suara yang lembut dan tenang ketika kita membisikan amalan pelet ke arah telinganya...dan "dipaksa" kagum,tak berkutik serta terpesona ketika wanita si target berdekatan langsung dengan anda !! hati mereka akan bergetar,dan tandanya mereka merasakan itu adalah,mereka bersikap jadi malu-malu,tapi dibelakang anda PERCAYALAH !! mereka memperhatikan anda,merindukan selalu bisa dekat dengan anda !! dan yang paling penting harus anda YAKINI dari saat itu adalah............Mereka "menunggu" anda untuk lebih dekat,agresif dan finalnya adalah mereka menanti anda "memilikinya" baik lahir maupun bathinnya.!!

Nah,Mantra Ilmu Pelet Wanita nya seperti apa ? nih,saya akan kasih jawaban !!,tapi akan saya kasih juga Syarat yang wajib harus anda penuhi selama mengamalkan amalan atau Bacaan Ilmu Pelet Wanita di bawah ini,Apakah itu ??!!


  • Jaga waktu sholat wajib anda yang 5 waktu !!!! On time !! Anda WAJIB lakukan ini selama dan sesudah anda jalankan atau amalkan ilmu Pelet Wanita ini.Ingat..!! lewat Sholat,tanamkan dan sampaikan dalam hati kepada Allah SWT, segala sesuatu hajat ! atau keinginan serta harapan !! Karena hanya Allah lah,dengan Izin-NYA,segala sesuatu yang tidak mungkin bisa terjadi !! Allah lah yang mengatur segala urusan dan menguasai lahir dan bathin setiap hamba-NYA.


Serahkan diri anda ketika Sholat dengan tenang,ikhlas !! dan setelah beres sholat,mulai dari anda keluar pintu masjid,,,,tanamkan dalam diri saat itu !!,,,,ALLAH SWT selalu bersamaku !!Dia,Allah maha terhebat yang melindungi anda !! dan Allah juga yang akan selalu menolong anda,karena dengan anda bisa menjaga sholat 5 waktu dengan tepat waktu dan tempat,,,BEILIVE ME !! Allah sangat dekat dengan anda !!

Gak perlu minder lagi !! gak perlu merasa gak kayak lagi !! gak perlu merasa menjadi pria kalah lagi,,,,karena anda sudah memiliki dan selalu ditemani Allah..!! Berpikirlah saat itu di dalam pikiran anda,,Gak ada yang gagah,kecuali anda dengan Izin Allah !! berjalanlah tegak di depan wanita,lebarkanlah bibir anda dengan tersenyum ketika berpapasan dengan wanita dan beri perhatianlah mereka dengan sikap bahwa anda adalah seorang laki-laki yang bisa menyenangkan mereka.


Baiklah,ga usah panjang-panjang lebar lagi inilah,Doa Pelet Wanita atau Mantra Pelet Wanita untuk Ilmu Pelet Wanita yang paling ampuh dan manjur adalah :

DOA PELET WANITA

Bagaimana ? Saya yakin anda sudah mengenal bacaan di atas bukan ?? bagus kalau sudah mengenal apalagi hapal !! tapi tahukah anda bagaimana tata cara mengamalkan atau membacakan Doa Pelet Wanita tersebut secara Baik,Tepat dan Benar ??!! Apabila untuk baca,cari terjemahannya juga bisa langsung bisa baca kan,,,tapi akankah nanti ada pengaruh dan perubahan kepada diri anda setelah mengamalkannya ??!!

Sekedar infomasi saja,Astaghfirullah,,,saya pribadi berlindung kepada Allah SWT,atas semua salah dan dosa yang telah saya perbuat di waktu yang lalu,,,,maafkan hamba ya Allah,,,!!

Nih,saya kasih fakta apa yang benar-benar saya pribadi alami buat anda,bahwa meskipun hanya baru 1 tahun saya mengamalkan DO'A NURBUAT ini,tahukah anda,bahwa saya DIUJI langsung oleh Allah SWT secara langsung dan sangat BESAR sekali dampak dari kita TAHU tata cara mengamalkan mantra atau doa pelet wanita ini,yaitu :


  1. Saya diajak nikah oleh wanita kaya,seorang pengusaha restoran serta catering yang rela bercerai dengan suaminya,hanya karena menginginkan saya !! dan siap memberikan apa pun,termasuk modal buat usaha 500 juta buat saya..!! Subhanallah,,,,maha suci engkau ya Rabb,dengan apa yang telah saya lakukan dan perbuat,semoga Allah mengampuni saya dan anda sekalian !!
  2. Percayakah anda dengan kejadian ke-2,yang rentang waktunya tidak terlalu lama dengan kejadian no-1 di atas ? tanpa diduga atau diluar nalar,bagaimana mungkinseorang wanita yang hampir 20 tahun tidak pernah bertemu,ujug-ujug ingin mengobrol,menyuruh datang ke rumahnya dan akan dipertemukan dengan orang tuanya !! Subhanallah..!! tahukah apa yang dia tawarkan seperti wanita di kejadian 1 ? saya ditawari memegang sebuah perusahaan milik dia dan bapaknya,kebetulan bapak wanita ini adalah ketua GAPENSI sebuah daerah,runah tinggal menempati dan kendaraan roda empat sudah tersedia 2 !!


Pertanyaannya !! apa yang anda lakukan atau bersikap ketika menerima fakta demikian ??!! saya sejujurnya menjadi takut.,,,,,sangat takut,,sangat begitu luar biasanya,yang saya pikir dan rasakan adalah perubahan yang saya alami sangat luar biasa setelah mengamalkan ilmu cara menaklukan hati wanita ini..!!

Anda tertarik dengan cara saya menaklukan hati wanita ? Anda ingin tahu bagaimana cara menaklukan hati wanita dengan cara yang benar dan sesuai tuntunan syariat islam ? Silahkan daftarkan diri anda sekarang juga !! ikuti kursus Private cara menaklukan hati wanita,hanya Rp.50.000 saja.! Yuk berbagi !! anda bisa cerita kepada saya dan saya kan ceritakan bagaimana tips,trik dan sekaligus do'a serta amalan dan bacaan untuk menaklukan wanita yang telah saya uji sendiri selama lebih dari 20 tahun..!!

Apabila anda tertarik,silahkan transfer untuk pendaftaran dan ikuti caranya seperti di bawah ini,maka InsyaAllah anda akan mengetahui bagaimana luar luar biasanya cara yang sudah saya lakukan dan Efeknya lebih besar hanya dari Ilmu Pelet Wanita
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.