JURUS AMPUH MENAKLUKAN HATI WANITA

Jurus Ampuh Menaklukan Hati Wanita


Jurus Ampuh Menaklukan Hati Wanita
Jurus Ilmu Pelet Ampuh Menaklukan Hati Wanita – Bingung bisa menjadi sebuah pertanyaan dalam diri setiap pria yang sudah berkali-kali mencoba berbagai cara atau Tip Menaklukan Hati Wanita idaman.Pasrah atau menyerah bisa menjadi hal yang paling berbahaya,ketika segala usaha dan upaya yang begitu banyak mengeluarkan tenaga,pemikiran bahkan materi yang tidak sedikit sudah pernah dilakukan dalam rangka menarik atau mengejar sang wanita impian.


Mungkin anda kaum pria sudah mencoba macam-macam Jurus Ampuh Menaklukan Hati Wanita,seperti mencoba berbaik hati kepada wanita,mencoba menjadi pria yang selalu berpenampilan menarik dan wangi,menjadi pria yang terlihat pintar,atau menunjukan kekayaan anda di hadapan para wanita idaman anda.Pertanyaannya,apakah dengan melakukan hal-hal tersebut di atas serta merta sang wanita impian akan tergoda dan tertarik untuk menjadi pasangan anda ?

Saudaraku,wanita adalah sosok yang mudah sekaligus membingungkan untuk ditaklukan.Mudah dalam artian,apabila kita berhasil mengetahui sisi-sisi hati dan perasaanya maka saya jamin seperti apa pun wanita impian anda akan sangat dengan mudah anda taklukan.Sementara pengertian “membingungkan” adalah ketika mereka benar-benar wanita cerdas dan pintar dalam memperlihatkan rasa hati dan perasaan mereka.

Perlu di catat dan digaris bawahi oleh kita kaum pria,bahwa laki-laki dan perempuan itu sangat berbeda ketika menciptakan dan merasakan serta menangkap arti cinta atau segala sesuatu yang berhunbungan dengan hati dan perasaan.Apabila kaum pria lebih mempergunakan akal pikiran atau logika dalam menilai rasa dan perhatian,maka wanita akan menggunakan sisi bagian dalam hati dan perasaanya.Nah dari sini sudah seharusnya kita cukup sadar dan tahu bahwa,untuk bisa menaklukan hati wanita,maka belajarlah dan cari cara untuk menyentuh hati kecilnya.

Jadi Jurus Ampuh Menaklukan Hati Wanita itu,tidak seperti pemikiran kita sebagi seorang pria yang menggunakan logika.Bahwa dengan kita berwajah tampan rupawan atau bergelimang harta serta mampu mengajak wanita-wanita berbelanja atau shopping di mall-mall,hati mereka akan jatuh kepada diri anda.Tidak..!! itu salah sekali,pemikiran logika seperti itu harus segera dibuang atau di tempatkan di bagian paling akhir sebuah perjuangan menaklukan sang wanita impian anda.
Berikut akan saya berikan sebuah jurus ampuh menaklukan hati wanita yang selalu dan terus saya praktekan dalam upaya mengejar,menarik dan menaklukan sang wanita idaman saya selama ini.

1.JADILAH DIRI SENDIRI.

Kesalahan fatal pertama kali yang sering kaum  pria lakukan adalah membuat dan menjadikan diri kita seperti orang lain di hadapan wanita yang kita inginkan.Yang terparah adalah kita bersikap seperti menjadikan diri kita menjadi pribadi yang sebenarnya bukan pribadi bawaan serta kebiasaan kita sehari-hari.Bersikap seolah-olah baik padahal pemarah,bersikap seolah-olah pendiam dan pintar,padahal bodoh dan urakan,atau pun yang lainnya.

Saudaraku,jangan paksakan diri untuk membohongi diri kita.Jadilah diri sendiri.Banggalah dengan keadaan diri anda sendiri.Apabila anda minder merasa bodoh dalam pelajaran,dan anda sedang mengejar seorang wanita,belajarlah yang giat dan lebih baik lagi,bisa jadi kesungguhan anda menjadi pintar justru akan membuat hati wanita simpati dan tertarik kepada anda.Atau anda memaksakan berlagak banyak uang/kaya,setiap saat anda mentraktir makan dia,membawa jalan-jalan berbelanja ke mall atau apalah dengan tujuan sesudah itu bisa memikat hati sang wanita impian,padahal anda lakukan itu bisa dengan berhutang,menggunakan uang bayaran sekolah apalagi dengan jalan korupsi.Jangan lakukan hal itu,justru buatlah dan rebutlah hati wanita dengan cara perlihatkan bahwa anda pria biasa dengan keuangan yang biasa pula.Perlihatkan kesungguhan diri anda ketika ingin menyenangkan hati wanita-wanita anda dengan kerja keras,seperti menjadi pengamen atau bisa menjadi karyawan bagian cuci piring  misalnya,dan insyaallah hasilnya akan jauh luar biasa dari pada anda bersikap membohongi diri anda sendiri.

2.KUASAI DIRI ANDA SENDIRI

Sabar,tekun dan berkesinambungan adalah sifat dan sikap yang sangat agung untuk kesuksekan segala apa pun yang akan kita kerjakan.Terburu-buru,emosional dan cepat putus asa adalah seburuk-buruknya cara dan dijamin apa pun yang sedang anda lakukan atau impikan akan mendapatkan hasil sebuah kegagalan.

Percaya atau tidak,Jurus Menaklukan Hati Wanitaterletak salah satunya pada ketiga hal tersebut di atas.Sabar,tekun dan berkesinambungan.Menaklukan hati wanita tidak bisa dipaksakan apalagi diburu sedemikian rupa supaya hati dan jiwanya menjadi milik kita secepatnya.Mereka itu memiliki hati yang lembut dan mudah berubah,sehingga memerlukan teknik dan kesabaran yang tinggi untuk bisa menarik hatinya.

Jangan paksakan untuk cepat-cepat menyatakan cinta,sementara anda belum yakin si wanita atau kenal juga belum terlalu lama.Bersabar dalam menanti moment yang tepat menyatakan cinta,sambil mempelajari hal apa saja yang si wanita suka dan tidak suka adalah sebuah hal yang paling bijak untuk anda lakukan.A pabila anda mencoba sebaliknya,terburu-buru,seperti baru kenal sudah bilang sayang,cinta,maka kemungkinan sang wanita impian anda pergi meninggalkan anda adalah sebuah kepastian.

Demikianlah 2 hal penting dan singkat tentang Jurus Cara Menaklukan Hati Wanita yang bisa anda coba dan praktekan untuk mendapatkan sang wanita impian anda.Nanti ke depan akan kita coba bahas dan kembangkan rahasia menaklukan hati wanita yang lainnya dalam artikel menaklukan hati wanita di blog Cara Menaklukan Hati Wanita .
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.