Pria Idaman Wanita , Rahasia Besar untuk Para Pecinta Wanita..!!

Pria Idaman

Rahasia Menjadi Pria Idaman
Pria Idaman Wanita - Fakta mengungkapkan bahwa kaum hawa memiliki banyak kriteria Pria Idaman  yang beragam. Apabila anda sudah merasa sukses memikat wanita dengan Ilmu Pelet Wanita atau dengan Do'a Pengasihan yang sudah saya berikan beberapa waktu yang lalu, kini saatnya sahabat harus tahu hal wajib yang harus anda kuasai dan miliki sebagai Pria, tentang Tipe Pria Idaman wanita . Dalam artikel Pria Idaman Wanita kali ini, saya akan memberikan arahan bagaimana cara mengenali sekaligus membuat anda memiliki karakter Pria Idaman Wanita yang bisa sahabat sesuaikan dengan cara hidup sahabat sendiri sehingga hidup anda akan jauh lebih berwarna dan bahagia karena hidup dipenuhi dengan Cinta tulus banyak wanita.

Sahabat blog cara menaklukan hati wanita,dalam beberapa kasus yang penulis terima dari banyak klien yang telah mendaftar di, kejadian atau fakta banyak kaum pria yang tengah dalam kesulitan,yakni ditinggal kekasihnya pergi karena alasan ada pria lain yang menarik hati pasangannya sehingga memutuskan untuk berpisah atau mengakhiri hubungannya.Seperti awan gelap,pikiran dan hati pria ketika mengalami itu terkadang memunculkan rasa patah hati yang mendalam dan yang paling parahnya adalah ada perasaan putus asa di dalam hidup mereka.

Nah,kali ini penulis blog bagaimana cara menaklukan wanita ingin mengajak anda kaum pria,untuk belajar membentengi diri dan sekaligus memagari pasangan wanita anda dengan mengenal Pria Idaman Wanita itu seperti apa ?, agar hubungan yang sedang anda jalani akan lancar dan putus di tengah jalan,hanya karena ada gangguan dari pria lain yang senantiasa siap menghancurkan hubungan spesial anda dengan wanita anda.Caranya seperti apa ?! ya belajar dan praktekanlah mulai saat ini,stelah anda membaca artikel Ciri-Ciri Pria Idaman Wanita..!!

Pria Idaman Wanita 

Ciri Pria Idaman Wanita

Pria Idaman Wanita

Seperti apakah Ciri Pria Idaman Wanita itu ? Apakah pria yang ganteng sudah bisa dikatakan pria idaman wanita ? atau apakah pria dengan kekayaan materi yang berlimpah akan selalu masuk kriteria pria idaman wanita ? jawabannya adalah iya,TAPI tidak selamanya benar dan tepat alias SALAH...!!

Lha saya koq bisa berpikir demikian ? bukannya syarat untuk menjadi pria yang banyak disukai wanita di zaman sekarang adalah ke-2 hal yang saya sebutkan, yaitu Pria ganteng dan kaya ?!!

Dengar ya sahabat Blog Cara Menaklukan Wanita, ga salah apabila anda akan protes seperti itu, karena saya yakin, pertama anda kurang paham maksud saya, dan yang ke-2 saya menilai bahwa anda belum cukup pengalaman akan hal tersebut,yakni bahwa tolak ukur atau syarat menjadi Kriteria Pria Idaman wanita itu bukan hanya sebatas itu saja.

Jadi begini deh simple nya apabila anda bingung..!! Ya,kedua hal di atas yaitu ganteng dan Kaya adalah faktor pendukung saja, namun bukan SENJATA UTAMA agar anda disukai banyak wanita hingga digilai wanita..!! bukan itu modal utama menjadi pria idaman wanita sahabat..!! mau tahu ?!! yaa lanjutkan membacanya  terus...

Sahabat sebelum ke tema pokok cara menjadi Pria Idaman wanita sehingga anda akan digilai wanita bahkan saya jamin, model pria idaman wanita yang nanti akan saya jelaskan untuk anda, akan mampu membuat wanita mengejar anda.,hehehe !! tidak perduli anda pria tidak ganteng, pria tidak kaya bahkan anda adalah seorang pria penganguran sekalipun, ketika sudah membaca dan memiliki rahasia Bagaimana cara menjadi Pria Idaman Wanita, maka hal atau kejadian aneh akan selalu menyertai anda..!!

Pasti sulit ya saya rahasia menjadi seorang pria idaman wanita di zaman sekarang.??!! enggak,,,sangat enggak sulit koq...!! bahkan sangat mudah, apabila anda mau merubah paradigma atau pola pikir "kekanak-kanakan" kita sebagai kaum pria yang selama ini selalu dipakai..!! Menjadi Pria Idaman Wanita membutuhkan proses belajar serta praktek dan juga kesabaran..!! bukan hanya membaca dan menunggu keajaiban datang dengan sendirinya apalagi cara yang instant..Bullshit apabila ada yang menawarkan kepada anda bisa menjadi pria yang sangat diidamkan wanita hanya dalam waktu singkat sehari jadi !! tunjukan kepada saya kalau ada ya..!!

Mari sebelum membaca rahasia pria biasa menjadi luar biasa di mata wanita,anda harus berani katakan " SIAP..!!" untuk bertarung dengan banyak pria di luaran sana yang menjadi pesaing anda di dalam mendapatkan wanita target anda..!! Believe me..!! ketika anda konsisten dan bersungguh-sungguh,maka sahabatlah yang akan menjadi "pemenang" pertarungan  harga diri seorang Pria Idaman Wanita sejati..!! lets do it..!!

Baiklah,sebelum saya memberikan Rahasia Pria untuk menjadi seorang Pria Idaman Wanita yang dipuja dan digilai banyak wanita, saya sebelumnya akan memberikan tips atau rahasia bagaimana cara menjadi Pria Idaman Sejati terbaru yang saya jamin, saat ini akan menjadi trend serta memudahkan sahabat untuk menjadi Pria Idaman Wanita handal dan Super alias eksklusif dan Populer..!!

Pria Idaman Wanita seperti apa ? Milikilah Ciri Pria Idaman Sejati !!


Bagaimana cara menjadi pria idaman sejati sehingga akan menjadikan anda sebagai pria yang berkarakter dan disukai banyak orang apalagi wanita ? berikut adalah Ciri dari  Pria Idaman wanita Sejati :

1.Pria Idaman wanita sejati adalah pria yang Cinta Allah

Lha koq,urutan pertama harus begitu saya..?! YA,itu persyaratan yang sangat wajib bagi anda apabila ingin menjadi pria sejati seutuhnya dan tak lekang oleh zaman serta tak akan tergoyahkan dengan segala hantaman serta ujian yang pasti akan dihadapi.Menjadi pria tangguh dan selalu berprinsip " Allah dulu,,,,Allah lagi,,,dan Allah terus " Subhanallah..!! Anda perlu bukti ? mau bukti dari orang yang dialami oleh pria lain apa saya sendiri, tentang nikmatnya menjadi pria yang cinta Allah, insyaAllah akan dimudahkan dalam segala urusan, apalagi masalah percintaan ?

Sahabat blog cara menaklukan wanita,keadaan zaman yang semakin bergeser ke arah hedonis ( Materialistis ) dan permisif ( Serba boleh ) telah meunculkan fakta bagi sebagian orang khususnya wanita untuk mendapatkan pasangan yang lebih agamis dan memiliki pemahamanyang baik akan ajaran agama, kokoh memegang prinsip agama dalam pergaulan yang senantiasa menjaga etika dan norma,insyaAllah akan membuat anda menjadi pria sejati lain dari pada yang lain.Boleh saja ada model pria sejati yang jauh dari Allah dan disuka banyak wanita, tapi coba anda lihat kesudahan dan nilai dari apa yang mereka dapat ? rasa jenuh dan hati yang kering akan membuatnya seperti "bom waktu " yang siap meledak..!! dan selalu ingat pesan saya sahabat..!! Hati tidak akan pernah salah menilai dan merasakan..!!



Buktinya saya..!! saya perlu bukti bahwa "cinta Allah" bagi saya adalah rahasia menjadi pria sejati yang banyak disuka wanita..!! OK..! berdasarkan pengalaman saya pribadi, dan ini bukan teori apalagi hayalan dan karangan saya,tapi fakta saya sahabat..!! beberapa kali saya berhasil dekat dan mendapatkan "Cinta dan kasih sayang" dengan sejumlah wanita hebat ( sudah cantik, kaya lagi, baik yang sudah bersuami maupun belum ).Mereka sangat cantik loh..!! bukan hanya cantik,karena mereka bersuamikan pria kaya,mereka juga kehidupannya sangat glamour..!! bahkan maaf nih,coba anda bayangkan..!! saya pernah dapatkan wanita yang untuk biaya ke salaon atau perawatan dirinya saja hampir 6 juta..!! seperti apakah coba wanita seperti itu..?!!

HHmmmm,,,lantas menurut saya apa yang membuat mereka suka sama saya ? padahal mereka mendapatkan kehidupan yang sudah mapan dari suaminya yang kaya..?! Mau tahu ?

Rahasianya begini,seperti yang sudah saya bilang, menjadi pria bercirikan pria yang Cinta Allah itu, di zaman sekarang adalah mahluk tuhan yang sangat langka dan banyak diburu wanita..!! kenapa bisa begitu ? ya mereka bilang sendiri ke saya,ketika ditanya kenapa mau sama saya dan lebih gilanya kenapa mereka siap berpisah dengan suaminya dan memilih hidup bareng saya yang merupakan "pria biasa" saja ? jawabannya sungguh luar biasa yang pastinya akan anda kaget adalah " karena aku mau hidup dengan pria yang bisa menjadi imam serta menuntun aku menjadi lebih baik secara agama..!! akau bosan hidup dengan keadaan yang monoton dan seperti hidup di dalam penjara..!!"

Sekarang percaya kan..! Dengan mengajaknya berbicara tentang wanita di mata agama islam, bagaimana cara menjadi wanita hebat dengan berpenampilan muslimah berhijab, bagaimana seorang wanita harus bersikap, berucap dan mengkaji bareng al-qur'an serta mengenalkan mereka keagungan islam dan Al-Qur'an,,subhanallah sangat luar biasa efektifnya sahabat !!! Jangan terus bawa wanita dengan obrolan yang basi dan tidak bermanfaat, arahkan mereka ke jalan yang lebih baik dan hargai setiap usaha mereka untuk berubah dengan cara anda mensuport-nya, maka sekali lagi saya mau ucapkan " Amazing...!! dan terasa sangat nikmat dan mententramkan hati,baik bagi sahabat maupun bagi pasangan,,,insyaAllah.

Jangan lupa juga, hal ini akan semakin dahsyat mengguncang jiwa dan perasaan wanita, manakala sahabat mampu mengimbangi proses menjadi Pria Idaman Wanita sejati dengan konsisten mengamalkan Do'a Menaklukan Wanita  seperti Doa Nur'buat dan juga mengamalkan satu surat dalam al-qur'a, yakni Al-Waqiah.....lihatlah dan saksikan keajaiban yang akan hadir di hidup anda sebagai Pria Idaman Wanita Sejati super dan tangguh luar dalam..!!

Saya belum yakin saya..!! saya kan pembaca blog cara menaklukan wanita yang bisa dikatakan taat beribadah dan insyaAllah tergolong yang selalau mendahulukan Allah,tapi koq belum juga merasakan apa yang saya alami.??!!

Hmmmm,,mau tau jawabannya dari saya ?! anda itu tidak sabaran,tulisan tentang artikel rahasia menjadi pria idaman saja belum selesai,anda sudah protes begitu..!! hehehe,,,,

Tenang sahabat..!! saya kan bilang ini baru rentetan 1 dari sekian rahasia menjadi pria idaman wanita sejati yang akan disukai banyak wanita yang akan saya kupas untuk sahabat sekalian..!! jadi teruskan membaca dan satu demi satu silahkan koreksi diri anda sendiri,dimana letak masalahnya sehingga anda selalu merasa "KALAH" dalam bercinta.

2.Pria Idaman Wanita Sejati adalah Pria Percaya Diri

Bagaimana sahabat akan bisa meyakinkan wanita untuk bisa dekat dan nyaman dengan anda,apabila sahabat sendiri tidak memiliki rasa percaya diri kepada diri sendiri..!! Rahasia menjadi pria idaman wanita sejati yang ke-2 adalah anda harus menjadi pria optimistis..!! yakin dengan kemampuan sendiri serta percaya dengan diri sendiri..!! artinya apa ? salah satu sikap pria idaman wanita sejati yang akan mengundang simpati banyak wanita adalah Pria sejati yang tegas.!! ketika menjalin hubungan dengan wanita, pria sejati tidak pernah memunculkan perasaan cemburu yang berlebih manakala sahabat wanitanya dengan dengan teman pria Anda atau pria lainnya, namun akan bersikap tegas mengatakan " Apabila kamu masih mau menghargai aku sebagai kekasihmu, bersikaplah yang proporsional dan bijaksana dalam berkomunikasi di hadapanku..!! apabila kamu tidak bisa merubah itu,sepertinya aku memilih untuk membiarkamu pergi dengan kebiasaanmu itu..!"

Bagaimana keren kan apabila bersikap menjadi pria sejati yang penuh percaya diri..!! Jadi sekarang harus selalu diingat..!! Wanita selalu tertarik dengan pria yang tampil lahir bathin penuh percaya diri. Jadilah Pria dalam suatu waktu dan keadaan tidak mesti meminta persetujuan pasangan wanita anda manakala akan melakukan sesuatu atau bertindak.Hampir semua kaum wanita sanbgat mengagumi pria yang mempunyai prinsip yang jelas dan tegas.Jangan bersikap plin plan..!! tapi bersikap tegaslah sehingga memposisikan bahwa anda adalah pria idaman sejati yang berwibawa serta mempunyai kharisma yang kuat di depan para wanita. Dan percayalah,seperti yang diyakini oleh saya,inilah syarat terpenting ke-2 untuk menjadi Pria Idaman Wanita yang akan membuat wanita semakin tergila-gila alias klepek-klepek..!!

Coba baca artikel  : cara menambah rasa percaya diri

3.Pria Idaman Wanita Sejati adalah Pria yang didekati wanita bukan pria mendekati

pria idaman wanita

Pria sejati adalah pria yang didekati bukan mendekati


Percayalah sama saya sahabat..!! untuk menjadi pria idaman wanita sejati yang berkarakter, jangan sampai sahabat mengumbar agresifitas sahabat ke sembarang wanita yang anda sukai..!! ini sangat penting untuk anda pahami betul..!! Jadilah Pria idaman wanita yang Cool..!! pria yang bicara sedikit, seperlunya dan bertindak tegas..!! Janganlah jadi pria yang "kabitaan" apalagi gampangan apalagi suka "ngegossip" atau "ngerumpi" dengan wanita..!! Bersikaplah acuh meski sahabat memiliki perasaan tertarik ketika melihat wanita yang cantik, seksi atau sesuai kriteria sahabat..!! Jadilah pria yang karena sikap dingin dan tampak cuek,membuat wanita penasaran kepada sahabat dan ingin mengenal lebih dekat dengan sahabat..!! untuk mendapatkan keajaiban ketika sahabat melakukan ini, maka lakukanlah hal-haal luar biasa yang akan menunukan eksistensi sahabat,bahwa andalah pria idaman sejati yang akan memberikan kenyamanan wanita manapun ketika dekat apalagi menjadi kekasih anda.

Untuk panduannya,silahkan sahabat baca di artikel terdahulu saya yang pernah ditulis yaitu : Jurus Ampuh dan Simple Agar Wanita Mengejar Anda..!!

4.Pria Idaman Sejati adalah Pria yang suka Berpetualang

Ada banyak kasus ketika para Pria Mapan secara materi beranggapan,bahwa cukup dipenuhi dengan harta serta perhatian, maka wanita akan tunduk dan menjatuhkan pilihan kepadanya serta aman darinya..!! betulkah demikian ? SALAH...!!! atau ada juga pria yang menganggap ketika memiliki wajah ganteng,maka secara otomatis hati wannita pasangannya tidak akan pindah ke lain hati..!! are you sure ?!!

Sahabat blog cara menaklukan wanita,hati Wanita sangat benci dengan suatu keadaan yang monoton,penuh basa-basi dan setiap fase di dalam hubungannya cenderung stagnan atau mulus-mulus saja juga aman-aman saja..!! mereka perlu variasi dalam kehidupannya dan mereka sangat memerlukan petualangan hidup bersama pria idaman sejatinya..!!

Kepribadian Pria idaman wanita sejati adalah tipe pria idaman wanita yang senang dengan kebebasan dan memiliki jiwa atau karakter petualang.Dan saya sangat merasakan betul cara ini sangat efektif menjerat dan "membunuh" wanita untuk bisa merasakan berbagai macam sensasi atau hal-hal yang tidak biasa namaun dijamin akan menyenangkan dan memuaskan hati dan hasratnya. Wanita suka dengan kejutan atau spontanitas hingga suasana baru yang tidak membosankan alias boring. wanita jangan selalu dianalogikan sebagai mahluk tuhan yang hanya mencari materi dari seorang pria tapi fakta wanita sangat suka dengan tipe pria idaman sejatai yangmemiliki karakter petualangan yang menantang. Pria yang suka petualangan bisa memberikan rasa sensasi tersendiri yang menggugah dan mendebarkan sanubari seorang wanita.

Untuk tahu bagaimana cara saya menjadi petualang,silahkan sahabat bisa baca di Kisah Nyata Petualangan Cinta


Nah.demikianlah tips cara menaklukan wanita kali ini,tentang bagaimana cara menjadi pria idaman wanita. Setelah selelsai mempelajari dan mengenal bagaimana cara menjadi Pria Sejati yang didambakan oleh banyak wanita, saya selanjutnya akan melanjutkan Bagaimana Cara Menjadi Pria Idaman Wanita alais Pria Idaman Wanita.



6 Ciri Pria Idaman Wanita


Apa saja syarat atau kriteria Pria Idaman Wanita itu ? berikut adalah Rahasianya yang akan saya khusus berikan untuk sahabat blog para pecinta wanita..!!

Ciri Pria Idaman Wanita

Ciri Pria Idaman Wanita adalah Bisa menyenangkan Pasangan

1.Pria Idaman Wanita adalah Pria Setia Dan Penuh Kehangatan

Sahabatku,ada banyak hal lucu dan terkadang aneh, manakala semenjak dibuka oleh saya di blog Cara Menaklukan Hati Wanita, maka banyak didapati fakta bahwa kaum pria yang seolah-olah gagah dan kuat baik secara lahir dan bathin, ternyata seperti hancur hidupnya manakala ditinggal oleh kekasihnya.Ada yang frustasi, ada yang ga bersemangat lagi hidupnya dan yang paling parah adalah putus asa.

Nah,setelah sahabat kita itu berbicara kepada saya,mereka mengungkapkan fakta bahwa mereka mengakui kesalahan mereka selama berhubungan dengan wanita, yaitu menganggap wanita "di bawah" mereka, seperti bersikap acuh tak acuh, tak perduli, kasar dan tak sedikit yang menyakiti mereka dengan bermain wanita lain, meskipun hanya untuk main-main katanya.Mereka beranggapan bahwa wanita tidak akan berontak serta tidak akan mampu pergi keluar dari cintanya, karena mereka pikir mereka punya segalanya,seperti merasa ganteng, kaya dan segalanya.Benarkah demikian ?

Sahabat pencari rahasia Pria Idaman Wanita,jawabannya adalah salah..!! mereka keliru, dan kekeliruan mereka harus dibayar dengan air mata penyesalan, manakala mereka menerima kenyataan wanita-wanita tersebut berani pergi meninggalkan mereka.Mereka berpaling dari sahabat kita kaum pria yang malang tersebut..! mereka baru menyadari, arti penting kehadiran pasangannya,manakala mereka sudah benar-benar pergi dari kehidupan mereka dan menyatakan tak ingin kembali.Sementara ketika bersama,mereka bersikap meremehkan arti hadir mereka dan acuh tak acuh terhadap mereka.

Atau ada lagi kasus yang pernah saya alami sendiri, dimana saya pernah dekat dengan wanita istri seorang pejabat di daerah jawa barat tepatnya.Selama berinteraksi dengan wanita cantik dan sangat seksi ini, saya di awal merasa heran dan aneh, bagaimana bisa seorang istri dari pejabat teras di pemerintahan bisa berpaling ke lain hati alias selingkuh,padahal dari suaminya dia sangat mendapatkan materi yang sangat berlimpah, dibuatkan rumah yang sangat besar sekali, disiapkan kendaraan pribadi, disiapkan pembantu, dan ironisnya secara fisik suaminya itu memiliki wajah yang ganteng dan rupawan ?! apa yang salah dari semua itu coba sahabat ?!!

Jawaban dari pertanyaan itu adalah banyak pria yang merasa diri telah menjadi Pria Idaman Wanita ideal, akan tetapi mereka tidak sadar bahwa mereka sebenarnya bukan tipe pria yang diinginkan apalagi diidaman wanita...!!

Ingat Pria Idaman Wanita adalah pria setia dan penuh kehangatan..!! setia berarti mampu menempatkan pasangan wanita sebagai seorang partner hidup dan sekaligus menghargai keberadaan dan fungsi pentingnya buat anda.

Pria Idaman wanita yang Setia dan penuh kehangatan dijamin akan cukup ampuh untuk membahagiakan kekasih hatinya meskipun dia hanya sebagai pria biasa dan memiliki prinsip hidup yang sederhana alias keterbatasan.Jenis pria ini lebih senang menunjukkan cinta dan sayangnya dengan perbuatan yang baik dan tidak sekadar perkataan saja. Dengan kesederhanaan hidupnya pria idaman wanita ini juga setia terhadap pekerjaan maupun ajaran agama yang dianutnya. Keinginan untuk bekerja keras membuat dia mampu memberikan rasa damai dan kenyamanan kepada wanitanya. Wanita tidak hanya merasakan kehangatan tapi juga kan bersyukur karena sifat-sifat baik yang dimiliki pria ini, dan inilah yang menurut saya Pria Idaman Wanita Menurut Islam

Well,,,indah bukan ? dari membacanya saja pasti sahabat akan merasakan,wanita akan sangat begitu bangga memiliki anda yang memiliki karakter atau sikap setia dan penuh kehangatan kan..? apalagi apabila anda mampu jalankan hal itu,pasti luar biasa..!!

2.Pria Idaman Wanita itu Jujur dan Perhatian

Coba sahabat pikirkan, mana ada orang di dunia yang suka dibohongin, di PHP in apalagi dicuekin kan !! nah,pun demikian dengan kaum wanita..!! mereka tidak akan pernah sudi dan rela , apabila kita sebagai kekasihnya mempunyai kebiasaan tidak jujur dan buruk serta tidak memiliki perhatian terhadap mereka.Anda tidak percaya akan hal ini,silahkan buktikan sendiri..!!

Tapi saya,saya adalah pria yang tidak jujur dan juga tidak perhatian masih banyak koq wanita yang mau dengan saya..?!,,,,ssstt ada yang protes nih..!! mau tau jawaban saya ? kebetulan saja itu..! seiring waktu dan kesadaran serta kedewasaan wanita bertambah,maka wanita-wanita itu pasti akan tahu, bahwa anda bukanlah salah satu kriteria Pria idaman wanita, dan puncaknya pasti mereka akan pergi dan berpaling dari kehidupan anda..!! apabila anda sekarang masih seperti itu, maka lupakan dan tinggalkanlah..!! hargailah wanita seperti kita menghargai diri kita sendiri..!! atau anda akan dibuat sesak dan putus asa, manakala tak ada lagi wanita yang tertarik kepada anda..!! ingat,zaman selalau berganti dan pola pikir serta orientasi wanita akan tipe pria yang disukainya juga telah banyak berubah.!! jangan pikir anda ganteng, kaya atau segalanya, anda curang dalam ketidak jujuran serta tidak menghargai wanita pasangan anda dengan memberikannya perhatian yang tulus.

Ingat, Pria idaman wanita harus memiliki sifat jujur dan hal ini adalah menjadi kriteria wajib bagi wanita memilih dan memutuskan.Dan Pria idaman wanita adalah pria yang penuh perhatian,yang mana Pria ini akan melakukan apa saja untuk wanita yang dicintainya. Dia akan menanyakan kabar pasangan sedang apa, dimana apabila sedang berjauhan ? memberikan kejutan untuk anda, membantu pekerjaan rumah tangga anda seperti mencuci piring, ngepel rumah bahkan menjaga anak-anak anda, Intinya Pria idaman wanita jenis ini akan selalu membuat pasangan wanita diposisikan sangat istimewa.Dan akibat dari apa yang sahabat lakukan adalah mereka kaum wanita akan merasa nyaman dan tenang ketika hidup berpasangan dengan sahabat.

3.Pria Idaman Wanita adalah Pria Romantis dan Penyayang.

Sahabat pasti sudah tahu salah satu Rahasia Wanita yang pernah saya tuliskan.apabila sudah membaca keseluruhan isi blog cara menaklukan hati wanita ini, yaitu Bagaimana Cara Menaklukan wanita dengan menyentuh hatinya.Dan salah satu tindakan atau perbuatannya adalah anda wajib mempunyai sifat pria idaman wanita yang romantis dan penyayang apabila anda benar-benar ingin membuat hati wanita bertekuk lutut dan nyaman berada di samping anda.

Di zaman yang penuh aktifitas dan kaum pria dituntut keras untuk berjuang demi kepentingan ekonomi keluarga,terkadang banyak kasus serta fakta yang memperlihatkan bagaiamana mereka hampir melupakan syarat kelanggengan serta kenyamanan dengan pasangan ini.Alasan kesibukan serta capek sehabis beraktifitas,membuat banyak kaum pria jadi tidak mampu melakukan hal besar yang sebenarnya kecil dan mudah untuk dilakukan.Luar biasanya,penyakit ini secara perlahan akan membunuh hidup dari pria-pria yang tidak romantis dan penyayang,ketika mendapati pasangan wanitanya "pergi" ke luar rumah dan mencari pria idaman lain yang bisa lebih memeberinya sensasi romantisme pria kepada wanita dan menunjukan kasih sayang kepadanya.

Ingat juga apa yang pernah saya tulis di artikel sebelumnya, bahwa Kriteria Pria idaman wanita yakni Pria romantis selalu mengungkapkan isi hatinya dengan cara-cara yang membuat wanita merasa diperhatikan dan dicintai. Pria romantis sering memberikan surprise melalui tulisan-tulisan di social media seperti facebook, dengan ungkapan yang lembut dan mententramkan hati wanita.

Coba anda baca untuk lebih jelasnya Cara Memikat Wanita Cuek di Facebook dan Cara Memikat Wanita dengan Message Di Facebook

4.Pria Idaman Wanita adalah Pria Penyuka Seni

Tak percayakah anda, bahwa wanita sangat menyukai pria yang memiliki kemampuan atau jiwa seni ? Ya, itulah fakta dari saya sendiri sahabat..!! Pria idaman wanita yang memiliki jiwa seni akan sangat santai sikap dan pemikirannya salah satu yang sangat tidak disukanya adalah prinsip tidak mau diatur apalagi dikejar-kejar waktu dalam hidupnya. Sering kali pria idaman wanita berkarakter ini akan menggunakan seluruh kemampuan serta kreativitas seninya untuk merayu wanita yang disukainya.Coba anda buktikan sendiri atau baca cara saya Bagaimana Meluluhkan Wanita dengan Syair Lagu 

Pria artistik berjiwa seni akan menjadikan wanita selain sumber motivasi, juga sebagai sumber inspirasi sebuah karya seni serta pengungkapan keagungan akan mahluk tuhan yang paling cantik ini. Dan efeknya, sekali anda bisa lakukan ini,maka akan sungguh sangat luar biasa sahabat..!! Hal ini akan menjadikan banyak wanita merasa tersanjung dan istimewa, dan dijamin akan membuat luluh hatinya sekeras apa pun mereka..!! mereka akan seperti dinina bobokan dengan  untaian kata-kata indah yang menghibur dan membuat nyaman, untaian syair lagu yang akan membius hati mereka dan yang lainnya.

Tapi saya saya sepertinya gak bisa lakukan itu..!!,,,ssst ada yang protes lagi ya..?! ya sudah mulai saat ini sahabat harus mulai belajar bagaimana cara menjadi pria idaman wanita yang memiliki kemampuan seni lah..!! atau sahabat akan terdepak eloh pesaing sahabat, yaitu pria-pria di luar sana yang siap "memangsa" pasangan anda setiap waktu dan saat dengan kemampuan seni-nya.

Ingat, dengan kemapuan seni dan kemampuan mengungkapkan serta menunjukannya kepada wanita,maka kaum wanita akan merasakan bahwa kehidupannya tidak akan sepi dan kering.Hidup mereka akan seperti berwarna,berwarana seperti layaknya bunga mawar merah yang merona dan merekah setelah disiram dengan air cinta. seperti itulah wanita sahabat,penuh misteri akan tetapi sesungguhnya mereka penyuka keindahan dan seni,yang akan selalu menebarkan keindahan serta kehangatan kepada siapa pun pria yang menyentuh dan selalu menjaga hatinya dengan kasih sayang dan kelembutan.

5 Pria Idaman wanita adalah Pria Cool yang Misterius

Apakah sahabat tahu pribahasa yang menyatakan " Tak kenal maka Tak sayang ?" Ya, pasti semua tahu,dan menurut saya tak selamanya ungkapan itu benar, apalagi apabila kita sambungkan dengan tema kita bagaimana cara menjadi pria idaman wanita hebat .!!

Seringkali saya melihat, banyak dari kaum pria yang bersikap "rame" atau " sok gaul " bahkan "urakan" ketika berinteraksi dengan sejumlah wanita.Faktanya coba bisa kita lihat apabila ada sebuah acara seperti ulang tahun atau acara komunitas yang mana di tempat itu banyak sekali wanita-wanita cantik, seksi dan sangat menarik hati pria mana pun yang melihatnya..!!

Salahkah dengan sikap-sikap seperti di atas saya ? Ga salah, namun justru akan sangat jauh lebih efektif apabila anda bersikap sebaliknya..!! kembali lagi, inilah cara saya lakukan selama ini..!! bukan teori apalagi basa-basi supaya seolah saya adalaj jawara nya..!! No..!! saya hanya ingin berbagi pengalaman buat anda sahabat blog cara menaklukan wanita.dan beginilah sikap yang menurut saya sangat berhasil luar biasa sekali..!!

Ingat,Pria yang pandai menyimpan "siapa dirinya" alias misterius adalah fakta yang tak terbantahkan oleh siapa pun, yang akan membuat beberapa wanita jatuh cinta kepada pria jenis ini.Dan tidak tanggung-tanggung sahabat..!! apabila anda bisa melakukan hal ini,dengan dukungan kemampuan di atas yang sudah kang di dian sebutkan,maka yang akan datang dan memburu cinta dan sayang sahabat adalah biasanya tipe dan karakter wanita yang istimewa..!! mereka adalah dedengkot wanita super sahabat yang akan mencari tahu sahabat..!! ya,mereka bisanya wanita pilihan yang tak tergoda dengan wajah atau ketampanan dari pria, mereka kaum wanita yang sudah tak butuh lagi dengan materi sahabat karena biasanya kehidupannya sudah sangat mapan, dan mereka mencari sebuah tantangan yang menurutnya sangat menantang dan dijamin akan menguras energi dan pemikiran mereka, yakni Pria Misterius..!!

Ya,ketika sahabat mampu memunculkan Rasa penasaran, rasa ingin tahu wanita super untuk mengenal pria sahabat pria misterius ini lebih dekat dikarenakan sahabat pria memiliki sifat yang tertutup dan penuh dan selalu mampu memunculkan kejutan-kejutan yang dimilikinya. Lihatlah fakta sahabat dan yakinlah..!!Apabila anda mampu melakukan ini, maka saya jamin,akan banyak wanita ingin berkenalan dengan sahabat,dekat dengan sahabat sekaligus ingin menjadi kekasih sahabat, karena anda mampu menciptakan sikap "misterius" alias karakter penuh misteri dan pria berkarakter ini di mata wanita adalah pria berwibawa.

6.Pria Idaman Wanita adalah Pria Sehat

Sahabat satu hal yang wajib anda perhatikan dengan baik dan benar..!! Apabila anda saat ini tengah mencarai cara Bagaimana cara menjadi pria yang menyenangkan wanita, Bagaimana cara menjadi pria yang bisa melumpuhkan hati wanita atau bagaimana cara mendapatkan wanita, saya kasih resep atau rahasia menjadi pria idaman wanita super..!! dengan cara apa ? sahabat rubahlah kebiasaan hidup seadanya atau apa adanya dengan kebiasaan hidup yang sehat..!!

Ah, apakah hal ini penting dan menjadi ciri pria idaman yang akan disukai dan digilai banyak wanita saya ? Iya..!! dan saya telah membuktikannya sendiri..!! bahwa pria idaman yang sehat lebih sangat dibutuhkan wanita daripada pria dengan keadaan sebaliknya yang loyo, lemah dan seperti tak memiliki gairah untuk menikmati setiap episode kehidupan..!! wajah pucat banyak begadang, tubuh kering tak terurus hingga menggambarkan karakter pria yang "tak berdaya" di hadapan wanita, sangatlah tidak bagus apabila anda menginginkan menjadi seorang pria idaman wanita yang digandrungi.

Nah,sepertinya sudah cukup saya berikan rahasia cara menjadi Pria Idaman Wanita, semoga artikel yang singkat namun sangat padat ini bisa memberikan solusi bagaimana cara agar pria disukai banyak orang khususnya wanita.Tidak ada sebuah ilmu yang bermanfaat, apabila anda tidak sama sekali belajar dan sekaligus keinginan untuk memperaktekannya. Dan tidak ada ilmu yang paling berkesan dan berharga adalah pengalaman, dan pengalaman hanya akan didapat ketika anda berani keluar dari sikap dan sifat tradisional yang selalu berpikir sempit dan terbatas..!!

Jangan Lupa sahabat..!! apabila anda ingin belajar secara Private dengan saya, bagaimana cara menaklukan wanita ? Silahkan dapatkan kebebasan komunikasi dengan saya langsung..!! dapatkan tips dan trik terbaru bagaimana cara meluluhkan hati wanita, bagaimana mengembalikan hati wanita yang sudah punya pacar lagi atau bahkan anda ingin tahu dari saya secara langsung bagaimana amalan atau do'a yang sangat mustajab dan dapat menaklukan hati wanita apa pun,,InsyaAllah..!! Silahkan daftar di situs saya

Selamat berjuang sahabat...!! lihatlah di luar ruangan dimana anda sedang membuka blog Cara Menklukan Hati Wanita ini begitu banyak wanita yang siap menyambut anda sebagai Pria Idaman Wanita.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.