Tips Awet Muda - Cara Pintar Percaya Diri di Hadapan Wanita Sepanjang Masa

Tips Awet Muda - Memiliki wajah yang terlihat segar Fresh setiap hari , kulit wajah bersinar serta memancarkan aura yang positif sudah tentu menjadi dambaan atau keinginan setiap pria. Tubuh Pria yang sehat dengan penampilan wajah yang terlihat berseri, bersih dan mampu menebar aura kuat dan positif adalah salah satu Faktor " Penarik " dan " Daya Pikat " luar biasa yang bisa anda gunakan ketika berinteraksi atau berhubungan dengan manusia lain terlebih ketika berhadapan dengan wanita.

Sahabat kang dian sekalain, para pria sejati yang selalu berusaha menjadi pribadi pria yang lebih baik dari waktu ke waktu, mau bekerja keras dan pintar,serta sabar di dalam mendekatkan diri kepada Allah dan berusaha serta Pria yang sabar dalam berikhtiar, kali ini kang dian akan memberikan hadiah buat para pembaca blog cara menaklukan hati wanita,tentang sebuah metode dan rahasia kang dian bagaimana cara memiliki wajah agar terlihat awet muda.

Kenapa kang dian ingin memberikan tips awet muda pada bahasan atau postingan kali ini, tiada lain tiada bukan adalah, kita kaum pria sering lupa bahkan melupakan bahwa untuk bisa memiliki "Rasa Percaya Diri" atau menjadi "Pria Sejati yang Kharismatik" anda tak cukup hanya memiliki banyak uang sehingga anda bisa pergi ke salon perawatan yang kini banyak juga untuk pria,atau mengkonsumsi makanan sehat tertentu yang kadang makanan tersebut kurang kita sukai atau bahkan pergi ke 'tukang jasa buka aura wajah" agar wajah kita terlihat bersih dan bersinar, sehingga diharapkan bisa disukai banyak orang apalagi kalau urusannya sudah dengan wanita, yang tentunya cara di atas demikian anda berharap akan digilai banyak wanita.

Betulkah demikian sahabat ?

Apabila sebelumnya kang dian pernah menuliskan postingan tentang bacaan yang bisa meningkatkan rasa percaya diri dengan SURAT AL FATH,atau membuat wanita suka dengan Do'a Menaklukan wanita, serta banyak sahabat yang sudah mencoba menjalankan Mantra Pelet Wanita  ( yang sebenarnya apabila anda baca di postingan terbaru,kang dian sudah melarang anda lakukan itu, terlebih tidak tahu cara dan syaratnya bagaimana ), inilah kang dian akan berikan resep kang dian sendiri, Tips Awet Muda ala Kang dian yang mudah-mudah an bisa membantu anda tampil lebih percaya diri, tampil lebih kharismatik dan menjelma menjadi seorang pria sejati yang siap menjadi pria penyayang wanita alias Pria Idaman Wanita sepanjang zaman yang siap bersaing dengan banyak pria-pria di luaran sana.

Tips Awet Muda Untuk Pria


Sahabat kang dian, pembaca setia blog cara menaklukan wanita,sebelum kang dian berikan Tips Agar Awet Muda , kang dian mau bercerita dahulu pengalaman kang dian sendiri kepada anda, bahwa ketika saya berbicara dan menulis di sini, itu berarti bukan sesuatu yang belum pernah kang dian lakukan,tapi kang dian menulis dan menceritakannya karena inilah cara yang pernah kang dian lakukan, bahkan untuk tips agar wajah awet muda ini, kan dian secara khusus selalu jaga perawatan dengan cara serta teknik kang dian yang sangat simple dan tentunya murah..!!

Sebelumnya kang dian minta maaf,beberapa tahun yang lalu ketika di kota Bandung kang dian tinggal, kebetulan kang dian bersahabat baik dengan seorang pengusaha kaya sebut saja dengan inisial "Y" ."Y" ini adalah seorang pengusaha catering sukses yang memiliki banyak cabang di kota bandung,memiliki usaha Wedding Organization (WO) serta yang tak kalah populernya dari "Y" ini adalah beliau ini adalah agent Modeling Jawa Barat yang mengkoordinasi para model di Bandung serta telah melahirkan banyak artis nasional seperti inisial "DWA", "ASR" dan masih banyak yang lainnya.

Nah, sewaktu tinggal di kota bandung,kang dian aktif di perusahaan tempat bekerja dan apabila dalam suatu waktu memerlukan jasa catering untuk acara-acara tertentu seperti pesta standing party,acara ulang tahun perusahaan hingga syukuran, sudah pasti menggunakan jasa catering  pengusaha ini.Nah, karena kebaikan dia, dalam beberapa kali kesempatan kang dian selalu diajarkan bagaimana cara menjadi penguasaha sukses serta yang paling menarik adalah kang dian dikenalkan dengan sejumlah model atau peragawan catwalk nasional, serta artis-artisnya yang mana setiap sabtu malam minggu mereka selalu berkumpul dan datang ke rumahnya di sekitar Dipati ukur dan sekarang di daerah Lengkong.

Pada suatu acara pesta, dimana di situ banyak sekali para model baik pria nya maupun wanita serta sejumlah artis hadir,kang dian dipanggil sama pengusaha kaya ini, dan diberitahu dan berkata " Tuh, model wanita dan pria itu pingin kenal sama kamu...!" katanya, maka seketika itu pun saya menyanggupi dan menemaninya menemui wanita dan pria model yang ingin kenal dengan saya,dan tahu apa yang terjadi..? it's unbelieveable..!!

Sahabat blog cara menaklukan wanita, apa yang terjadi ? seperti sebuah boneka,,,Gila banget kejadiannya..!! kang dian dipandangi mereka, kemudian secara sadar atau tidak, mereka memegang kulit tangan dan wajah kang dian, dan seperti gerakan mencubit dan mereka berkata " Ya ampun, kulitnya kenceng banget sih..!" dan belum sempat kekagetan kang dian, lantas beberapa dari mereka berkata " Boleh ya saya memegang kulit wajah saya " katanya.....hhhmmmm, ternyata kang dian alami hal konyol dan tak terduga seperti ini ya...?

Nah, sesaat setelah itu, ketika saya dan pengusaha kaya WO dan Catering ini berdua duduk dan masih di lokasi pesta tersebut, dia berkata sama kang dian " Ian,mereka heran lho sama kamu..!! kamu punya kulit wajah yang kencang,bersih, bagus dan wajah kamu benar-benar berbeda dan seperti ada sesuatu yang tak bisa diucapkan dengan kata-kata..!!"....Masya Allah, perasaan senang , kaget mendapat apresiasi seperti itu..!!

" Rabb, maafkan hambuMU,,ampuni masa lalu hamba Ya Rabb..!! "

Sahabat, do'akan saya serta mohonkanlah ampun buat saya yaa..!! apabila kang dian bercerita ini seperti riya atau sombong..!! kang dian meminta ampun sama Allah detik ini ketika kang dian nulis artikel ini..!! Bukan untuk pamer atau ria...sama sekali bukan sahabat..!! kang dian hanya ingin memastikan kepada sahabat bahwa anda pun bisa melakukan rahasia supaya disenangi banyak orang dan memiliki daya tarik pasif yang sangat luar biasa seperti kang dian juga tentunya..!!

Mau cerita lainnya selain cerita di atas yang aneh dan nyata tentang judul bagaimana cara kang dian merasakan dan memiliki wajah yang awet muda  seperti penilaian orang lain ? dan ingat ini buka penilaian sendiri kang dian..!! kang dian mau sahabat bersikap objektif terhadap apa yang sedang kang dian tulis tentang Tips Awet Muda ini..!!! nah untuk tahu seperti apa, pengalaman unik penilaian orang-orang bahwa katanya kang dian memiliki wajah yang awet muda dan selalu menjadi target rasa penasaran mereka untuk menyentuh.

Wow, tak terasa artikel tips awet muda ini sudah sangat panjang ya sahabat, ok kita lanjut saja tanpa basa-basi lagi deh... 

Terus bagaiamana kang dian rahasianya atau Tips wajah awet muda ini yang bisa saya lakukan juga apabila memang kang dian punya resep manjur yang sangat SIMPLE dan MURAH..?

Baiklah, kang dian akan berikan 2 cara atau 2 tips Awet muda ala Kang Dian di bawah ini,Insya Allah sekali lagi ini adalah cara terbaik dan sangat efektif untuk membuat awet muda sehingga bisa menjadi daya tarik spesial tersendiri anda sebagai pria dihadapan wanita yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata efek dan dampaknya nanti bagi anda..!!

1.tips awet muda menurut islam

Islam adalah agama Rahmatan lil alamin, semua hal kehidupan dari yang terkecil mulai dari adab kita mau masuk kamar mandi,cara tidur yang sehat, cara berbicara hingga etika dan aturan ketika berbicara dengan orang tua semuanya diajarkan oleh agama yang maha sempurna ini.Dan tahukah anda bahwa islam juga tengah memberikan pengajaran "rahasia" yang secara perlahan sesuai perkembangan zaman dan teknologi, rahasia-rahasia ajaran al islam terutama dalam hal dunia medis dan kesehatan berhasil terkuak rahasianya secara ilmiah atau penelitian baik oleh umat islam sendiri yang mencoba memperdalam Al Qur'an dan As-sunnah,dan ternyata banyak juga yang dilakukan oleh kaum orientalis non muslim terutama cendikiawan.

Tips Awet Muda Menurut Islam

Tips Awet Muda Menurut Islam
Dan salah satu hal penemuan dari penelitian yang dilakukan banyak ahli dan peneliti sepanjang zaman ini,tekah mengungkap beberapa fakta rahasia bagaimana cara agar awet muda, dan ternyata caranya tidak sulit, sangat mudah dan murah..!!

Nah Sahabat kang dian yang sedang baca artikel Tips Awet muda ala kang dian,Sahabat Sebagai seorang muslim atau yang beragama islam memelihara wajah agar tetap awet muda adalah hal yang perlu ddan wajib ilakukan untuk menjadi hamba Tuhan yang mensyukuri nikmat. Sehingga dalam islam sangat dianjurkan untuk merawat dan memelihara wajah kita dengan baik,dan bahkan Rasullullah pun mencontohkannya dalam berbagai hadits. Banyak maqolah atau perkataan yang diriwayatkan oleh banyak imam bahwa cara awet muda menurut islam, dan berikut adalah hal yang sudah kang dian lakukan dan rasakan 100% insyaAllah terbukti dan sekarang giliran anda untuk mencobanya..!!

A.Sholat , nah sahabat,dengan sholat 5 waktu yang tertib dan terjaga waktunya ( anda sudah baca artikel,rahasia dibalik sholat tepat waktu ? silahkan baca di sini : Rahasia sholat tepat waktu ) selain akan membuat kesehatan bathin sehat, bebas stress, depresi, akan tetapi lebih dari itu, kesehatan jasmani pun akan sangat jelas berpengaruh dan memperlihatkan keajaibannya..!! Gak percaya..? That's Ok, kang dian akan berikan contohnya dimana gerakan sholat bisa membuat anda sehat dan membuat wajah anda terlihat bersinar dan berwibawa serta tentunya dengan izin Allah akan terlihat awet muda

Anda sering migran ? sering sakit kepala ? atau sering bingung dengan apa yang ada di isi kepala anda, sehingga mudah stress atau depresi ? sehingga dengan cara pintas pun wajah anda akan terlihat pucat, kusut dan terlihat tua dari yang semestinya. coba tips awet muda menurut islam dalam gerakan sholat berikut ini, cobalah ketika anda sujud dalam sholat, lekatkan dahi, hidung dalam keadaan sejajar dengan tempat sujud..! jangan ada penghalang apa pun yang menghalangi dahi anda menyentuh tempat sujud, seperti rambut atau sorban..!! setelah itu ke dua tangan yang menahan beban tubuh kita ketika bersujud, longgarkan dan biarkan beban tubuh anda seperti turun dan berada pusatnya di bagian kepala ketika kita bersujud..!! Bacalah do'a sujud secara khusus, pelan dan nikmatilah dengan tumaninah ( tenang hati dan pikiran ),,adukan semua permasalhan dengan membaca do'a sujud, bahwa hanya Enkau lah Ya Allah yang maha tinggi dan aku menyembahMU serta memujiMU.!!

Yang ke-2, tips awet muda menurut islam dalam gerakan sholat, anda sering sakit pinggang ? sering merasa pegal di daerah punggung ? memiliki kebiasaan malas dan lemas ? sehingga apabila hal ini tak di atasi, maka penampilan anda menjadi tidak tegap, terlihat lemah dan tentunya berdampak kesehatan anda menurun dan memberikan efek terhadap mata orang lain khususnya wanita bahwa anda seperti pria yang loyo dan terlihat seperti oarng yang sudah tua..!!

Mau tahu caranya bagaimana untuk atasi atau tips awet muda nya ? silahakan coba, ketika anda melakukan ruku dalam sholat,luruskan dengan baik dan benar posisi ruku, sehingga bagian tubuh dari atas pinggang hingga kepala, benar-benar lurus atau sejajar dengan posisi tempat sujud atau sajadah..!! nikmati bacaan rukunya dan rasakan dengan tenang, tidak terburu-buru serta tertib gerakan ketika tubuh dalam posisi ruku yang lurus dengan posisi tempat sujud atau sajadah.

Hasilnya akan seperti apa.? ayo kang dian tantang anda coba sekarang juga..!! jaga waktu sholatnya, dan perhatikan gerakan-gerakan sholatnya, terutama ke-2 hal yang kang dian jelaskan di atas..! ayo lakukanlah sekarang juga..!!

Nah, ada 1 rahasia khsusus yang belum kang dian katakan sama sahabat, bahwa ada gerakan dalam sholat yang insyaAllah akan membuat kulit wajah anda terlihat bersinar,penuh kelembutan, berkharisma serta memeliki kulit wajah yang kencang dan tidak keriput sebelum waktunya..!! seperti apakah rahasia atau Tips Awet Muda ala kang dian yang berdasarkan ajaran Islam yang akan membuat wajah anda kencang awet muda dan memiliki aura yang sangat kuat ? 

Silahkan anda bisa akan jauh lebih detil dan terperinci dimana kang dian akan berikan secara langsung dan secara pribadi antara anda dengan kang dian ,step by step bagaimana cara membuka aura wajah serta memiliki wajah yang awet muda apabila anda ikut  terlebih dahulu, sebelum mengetahui semua rahasia dari Tips Awet Muda ala kang dian yang insyaAllah akan kang dian berikan semuanya hanya untuk anda yang ikut private dengan saya.

B.Wudhu, Selain baik menurut dunia kesehatan modern seperti sekarang sebagai bagian dari teknik atau tips rahasia sehat,rutinitas ber-wudhu kita sebelum sholat juga apabila kita memahami setiap basuhan air ke setiap bagian tubuh yang wajib disentuh air wudhu atau yang harus dilakukan ketika berwudhu, maka insyaAllah, secara perlahan namun pasti,MasyaAllah ternyata dari wudhu anda yang dilakukan dengan benar, tepat serta tertib dan tenag, akan berdampak yang sangat luar biasa dahsyatnya bagi kesehatan lahir dan bathin anda tentunya..!! 

Sebagai contoh saja, dan sekali lagi ini adalah amalan, yang kang dian selalu lakukan hingga kini..!! 

Tahukah sahabat, ketika kang dian di bandung,ketika masih bekerja sebagai kepala departemen sebuah peruasahan jepang, dimana banyak sekali beban pekerjaan di kepala yang banyak menguras pikiran dan tenaga,belum lagi lagi masalah yang lainnya, dan cara hidup kang dian yang belum benar dan tertib serta disiplin,kang dian mengalami apa yang namanya batuk dan flue hampir 2 minggu sekali..!! sebuah kejadian atau masalah yang sering membuat kang dian marah dan kesal ,padahal dari hal kecil yaitu penyakit Flu dan batuk yang menggangu..!!

Dan, alahamdulillah, setelah tahu ilmunya serta merasakan langsung faidah serta manfaatnya, kali ini kang dian akan berbagi kepada anda, supaya bagaimana cara supaya tidak mudah terjangkiti penyakit Flu dan batuk..!! dan itu ternyata sangat mudah, dan gampang sekali, yaitu caranya silahkan sahabat bisa coba, ketika anda berwudhu, ada bagian anda mencuci hidung, jangan sampai seperti kebiasaan banyak sahabat muslim yang hanya lakukan dengan cara seadanya atau apa adanya..!! silahkan sekarang, ketika bagian mencuci hidung anda, masukan air wudhu anda ke lubang hidung anda dan tarik ke dalam lobang hidung hingga di bagian kepala anda terasa panas ( bahasa sunda nyereng ) di bagian jidat anda, karena air masuk ke dalamnya, dan kemudian setelah terasa demikian, keluarkan air dari hidung dan ulangi hingga 3 kali berulang.

Dampak dan efeknya seperti apa ? silahkan lakukan dari sekarang dan biasakan secara benar dan rutin, insyaAllah apa yang kang dian rasakan dan alami.!!

Dan mau tahu teknik wudhu yang insyaAllah akan memberikan kesehatan tubuh yang nyata dan jelas cepat memberikan dampaknya, seperti bebas stress, penyakit stroke, maaf impotensi dan masalah-masalah berat dan akut bagi kebanyakan pria, silahkan anda bisa, dan akan jauh lebih tepat, apabila anda terlebih dahulu bisa daftar untuk dapatkan rahasia serta tata cara wudhu yang bisa menyehatkan dan insyaAllah terbukti akan berdampak cepat bagi perubahan diri anda menjadi lebih baik, sehat, percaya diri dan awet muda ala kang dian.

C.Amalan dan Do'a, dan tahukah sahabat, bahwa di dalam Al-Qur'an ada bacaan yang dengan izin Allah apabila anda lakukan dengan benar, tepat serta tahu bagaimana cara melakukannya, insyaAllah akan membuat aura anda keluar dan terlihat sangat kuat, serta dengan izin Allh swt pulalah, anda akan memiliki wajah yang berkharisma dan disegani oleh kawan apalagi lawan, baik di lingkungan rumah, sekolah apalagi di tempat kerjaan..!! Dan ini adalah BONUS yang akan kang dian berikan bagi mereka yang DAFTAR KURSUS PRIVATE dengan kang dian, yang sebelumnya anda bisa tata

2.Tips Awet Muda Secara Alami

Untuk membuat awet muda dalam tips awet muda tulisan ini pun kang dian ingin sedikit menjelaskan, apa sih yang dilakukan kang dian tentang bagaimana cara awet muda secara alami atau tanpa metode teknik atau perawatan kesehatan dan juga perawatan tubuh yang tentunya banyak memerlukan biaya atau budget untuk bisa lakukan itu.Dan tentunya apabila kita sudah lakukan perawatan secara teknik di pusat-pusat pemeliharaan atau perawatan tubuh pun bukan garansi anda akan menjadi pria hebat luar dan dalam kan..? faktanya, banyak teman-teman kita yang berpenampilan trendy dan gaya, wakah ganteng, akan tetapi meliki tingkat kepercayaan yang rendah serta minder di hadapan wanita bukan ?

Tips Awet Muda secara Alami

Tips Awet Muda secara Alami
Nah, berikut adalah kebiasaan kang dian tentant tips awet muda secara alami yang kang dian lakukan tanpa perlu ritual khusus apalagi sangat ribet..!!


  • Keluarkan energi negatif tubuh anda secara rutin dengan olah raga, seperti jogging dan cukup lakukan 3 kali dalam seminggu selama 1 jam saja setiap joggingnya.
  • Selalu meminum banyak air putih, karena kang dian dan semuanya tahu, bahwa 90 % bagian tubuh kita manusia adalah air..!! dan tahukah anda sebelum minum air putih tersebut..!! dilarang dengan posisi berdiri, tapi harus duduk, dan sebelum minum bacakan do'a Bismillah serta nikmatilah setiap asupan air yang masuk ke tubuh dengan selalu menyebut,,Allah,,,,Allah....
  • Jangan banyak diamkan pikiran dan tubuh dengan sedikit aktifitas..!! ingat bahwa diam tanpa aktifitas adalah pembunuh pria sejati nomer 1 yang harus dihindari dan dijauhi bahkan dibuang..! lakukan aktifitas apa pun selama itu positif..!!
  • Hindari begadang..!! apabila anda tidak mempunyai kepentingan yang terlelu urgent atau mendesak seperti pekerjaan malam dan lain-lain.Ingat waktu pagi adalah waktu yang tepat untuk membuka aura wajah dengan sholat berjamaah di mesjid..!! jangan sampe telat sholat subuh tepat waktu apalagi kesiangan.

Masih banyak lagi sahabat kang dian yang ingin kang dian jelaskan di sini tentang Tips Awet Muda ala kang dian..!! tapi berhubung waktu sudah hampir dhuhur, saya tutup saja dan apabila anda ingin tahu lebih detil dan lengkap rahasia atau tips awet muda ala kang dian, silahakan daftar terlebih dahulu, dan anda bisa tanyakan.

Demikianlah Rahasia Awet Muda atau Tips awet muda ala blog bagaimana Cara menaklukan hati wanita, yang apabila anda lakukan dengan baik insyaAllah anda tak perlu lagi bingung bagaiamana cara menaklukan wanita..!! karena sudah jelas dasar atau basic cara memikat wanita sudah anda kuasai yaitu tampil penuh percaya diri karena selalu tampil dan terlihat Awet Muda, sehingga denganhya insyaAllah kita kaum pria kan menjadi pria yang sehat, kuat secara lahir dan bathin dan tentunya selalu terlihat awet muda karena tahu rahasia dan Tips Awet Muda.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.